Liga

Pilih Bersantai, Zinedine Zidane Ogah Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Zidane dikabarkan menolak menggantikan Solskjaer di Manchester United

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane dikabarkan ogah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih Manchaster United andai sang pelatih Norwegia dari Old Trafford itu jadi dipecat.

Dikutip dari football-espana, Senin (25/10/2021), pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan hebat, setelah runtutan hasil buruk yang didapatkan Manchester United termasuk ketika kalah 0-5 melawan Liverpool, di Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Dilaporkan Mundo Deportivo, Zidane saat ini enggan untuk mengambil alih posisi pelatih di Manchester United, karena dirinya masih belum mau melatih sebuah klub terlalu cepat setelah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Mantan pemain timnas Prancis itu diyakini saat ini hanya ingin bersantai dan menikmati hidupnya. Zidane akan kembali melatih di masa mendatang, namun waktunya bukan sekarang.

Akibat hal tersebut, diperkirakan kemungkinan untuk Zidane mengambil alih posisi pelatih dari Manchester United bisa dikatakan sangat kecil untuk saat ini.

Zinedine Zidane masuk dalam ke dalam bursa pelatih anyar Manchester United bersama dengan mantan pelatih Inter Antonio Conte yang dinilai cocok sebagai pengganti dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sekian hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United musim ini membuat beberapa suporter menuntut klub untuk melakukan langkah nyata dalam menyelesaikan masalah ini, dan Zidane dipandang sebagai salah satu pelatih yang cocok.

Zinedine Zidane tercatat berhasil meraih kesuksesan bersama Real Madrid sejak Januari 2016 hingga Juni 2021 lalu, dan tercatat berhasil meraih tiga gelar Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol dan dua gelar Copa del Rey, demikian dilansir dari Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini