Liga

Arsene Wenger Angkat Bicara Soal Rumor Melatih AC Milan

Arsene Wenger belum juga memberikan jawaban pasti.

Stephanus Aranditio

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan kabar yang mengatakan dirinya akan segera menggantikan Gennaro Gattuso di kursi pelatih kepala AC Milan adalah isu belaka.

Pelatih berusia 69 tahun itu mengatakan dirinya tidak bisa mengatur rumor yang beredar di publik, namun ia tidak mengatakan kemana pelabuhan karier selanjutnya.

''Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa itu adalah berita palsu. Aku tidak bisa menguasai rumor, aku hanya bisa menguasai apa yang aku lakukan dalam hidupku,'' kata Wenger dilansir bolatimes.com dari Bein Sport.

Arsene Wenger/Instagram
Arsene Wenger/Instagram

 

Awalnya kabar itu berhembus dari media Prancis, France Football yang mengatakan AC Milan saat ini sedang membutuhkan pelatih yang berpengalaman untuk memberikan kenyamanan, daripada Gattuso yang baru berusia 40 tahun.

AC Milan dibawah kepelatihan Gattuso memang menujukkan peningkatan, mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan akhir di Serie A, namun kemenangan itu harus diraih dengan susah payah, di dua pertandingan akhir kemenangan harus ditentukan pada menit akhir.

Mantan kepala eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis yang kini bekerja untuk AC Milan dikaitkan dengan proses negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut.

Kabar tentang kembalinya Arsene Wenger sangat beragam, Bayern Munchen, Real Madrid, Fenerbahce, hingga timnas Cina sering dikaitkan dengan pelatih berusia 69 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini