Liga

Thiago Alcantara Tanggapi Rumor Zidane ke Bayern Munchen

Ini tanggapan Thiago Alcantara saat mendengar rumor Zidane latih Bayern Munchen.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara (AFP)
Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara (AFP)

Bolatimes.com - Klub rakasa Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah mendekati Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru. Namun, rumor ini ditanggapi dengan santai oleh gelandang Die Rotens yang pernah bermain untuk Barcelona, Thiago Alcantara.

Bayern Munchen tengah dalam periode buruk pada awal musim 2018/2019. Di bawah kendali Niko Kocak, Die Rotens gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Alhasil, Thomas Muller dan kolega harus terlempar di peringkat enam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 13 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang duduk manis di puncak.

Zinedine Zidane/Instagram
Zinedine Zidane/Instagram

 

Kondisi tersebut membuat posisi Niko Kovac yang baru menjabat pada awal musim ini mulai terancam. Bayern Munchen pun dirumorkan mendekati Zinedine Zidane untuk memperbaiki performa tim. Namun, sang gelandang Thiago Alcantara merasa kehadiran Zidane adalah rumor belaka.

"Itu (Zidane-Bayern) hanya rumor. Rumor ya rumor. Sayangnya ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini. Kami mencoba untuk bekerja supaya situasi ini berubah dan maju ke depan," kata Thiago Alcantara kepada Cadena Ser, yang dilansir Sportkeeda.

"Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak akan mencapai apapun," tuturnya menambahkan.

Zinedine Zidane saat ini dalam posisi menganggur setelah memutuskan berhenti dari kursi pelatih Real Madrid pada akhir musim 2017/2018. Namun, untuk mendapatkan legenda Prancis itu diprediksi tak akan mudah lantaran Manchester United dan Juventus dikabarkan juga menandai arsitek 46 tahun tersebut.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini