Liga

Robbie Fowler: Mohamed Salah Tak Akan Setajam Musim Lalu

Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler, mulai meragukan performa Mohamed Salah musim ini.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Mohamed Salah. (Twitter/@LFC).
Mohamed Salah. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler, tak yakin Mohamed Salah mampu mengulang prestasi gemilangnya bersama Liverpool seperti musim lalu. Produktivitas gol pemain asal Mesir itu diprediksi akan menurun.

Pada musim 2017/2018, Mohamed Salah menjadi pemain vital Liverpool dengan kontribusi 44 gol sepanjang musim di semua kompetisi. Di Liga Primer Inggris, ia sukses mencetak 32 gol sekaligus menjadi top skor liga.

Namun, tak seperti musim lalu, performa Mohamed Salah pada awal musim 2018/2019 terlihat mengalami penurunan. Penyerang 26 tahun itu telah bermai dalam delapan pertandingan bersama The Reds, tetapi baru mampu mengemas tiga gol.

Melihat kondisi tersebut, Robbie Fowler meyakini bahwa Salah akan kesulitan untuk mengulang prestasi seperti musim lalu. Bahkan, kemungkinan lebih buruk eks pemain Chelsea itu akan kekurangan kans bermain.

''Saya tak bilang bahwa dia sedang mengalami tahun yang buruk sejauh ini. Dia masih pemain bagus, dia masih pemain hebat tapi untuk mengulang apa yang dia lakukan tahun lalu akan menjadi suatu hal yang luar biasa,'' kata Robbie Fowler seperti dikutip dari Sky Sports.

''Saya pikir dia akan tetap mencetak banyak gol, saya pikir dia akan tetap mencetak banyak gol Apa yang saya ingat mengenai Mo Salah adalah etos kerjanya yang brilian, dia tak menghindari semua tantangan. Apa yang saya khawatirkan adalah dia tak mendapatkan kesempatan,'' lanjutnya.

''Dia akan meledak dengan mencetak banyak gol. Saya tak yakin dia akan mengulang pencapaian tahun lalu tapi dia masih pemain yang luar biasa. Dia masih akan menjadi pemain berbahaya di sepanjang (musim) Premier League,'' tutup pemain yang mencetak 128 gol untuk Liverpool tersebut.

Di tubuh Liverpool pun, ketajaman Salah kini masih kalah dari Sadio Mane yang telah mencetak empat gol. Sementara di daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris, Salah tertinggal jauh dari Harry Kane dan Sergio Aguero yang telah mencetak lima gol serta Eden Hazard dengan koleksi tujuh gol.

Berita Terkait

Berita Terkini