Bolatainment

Andrea Martinez, dari Pebasket ke Miss Universe Pacar Kepa Arrizabalaga

Sosok Andrea Martinez penakluk hati kiper Chelsea.

Husna Rahmayunita

Andrea Martinez pacar Kepa Arrizabalaga. (Instagram/@andrea.martinezf)
Andrea Martinez pacar Kepa Arrizabalaga. (Instagram/@andrea.martinezf)

Bolatimes.com - Di balik performa mentereng Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea, ternyata ada sosok Andrea Martinez yang menjadi penyemangat baru kiper asal Spanyol kembali ke habitatnya.

Kepa Arrizabalaga menjadi kiper utama Chelsea seiring absennya Edouard Mendy yang berlaga di Piala Afrika 2021 bersama Senegal.

Kesempatan itu tak disia-siakan Kepa Arrizabalaga, ia sukses membuktikan kepercayan yang diberi Thomas Tuchel di bawah mistar gawang Chelsea.

Mantan kiper Athletic Bilbao sejatinya berstatus pemain berposisi penjaga gawang termahal di dunia saat didatangkan Chelsea pada 2018 lalu.

Pesepak bola asal Spanyol itu ditebus Chelsea dengan Rp 1,3 triliun dari Atletic Bilbao, namun performanya tak sebanding dengan harganya.

Tepatnya di musim 2020-2021, Frank Lampard yang saat itu masih menukangi Chelsea lebih kerap menempatkan Kepa ke bangku cadangan pemain.

Usut punya usut, saat itu performa Kepa menurun karena masalah yang sedang dialami dengan sang kekasih saat itu, Andrea Perez.

Andrea Martinez pacar Kepa Arrizabalaga. (Instagram/@andrea.martinezf)
Andrea Martinez pacar Kepa Arrizabalaga. (Instagram/@andrea.martinezf)

Namun kini pengalaman pahitnya soal hubungan asmara telah berlalu dan kini sang pemain sudah menemukan tambatan barunya.

Menariknya sosok kekasih baru Kepa saat ini merupakan salah satu wanita paling terkenal di Spanyol, bernama Andrea Martinez pemenang Miss Universe Spanyol 2020.

Dilansir dari The Sun, Andrea Martinez keluar sebagai pemenang Miss Universe Spanyol 2020 usai mengalahkan saingannya dari Madrid, Andrea de las Heras dan Ainhoa Portillo dari Malaga.

Kemenangan itu membuat pacar Kepa berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke La Vegas guna bersaing di ajang Miss World.

Olahraga ternyata juga bagian dari karier Andrea Martinez, sebelum ia terjun ke dunia Miss Universe, kekasih Kepa ini merupakan pebasket profesional di negaranya.

Pada 2006 silam, Andrea termasuk dalam salah satu pemain di tim bola basker U-15 Spanyol setelah mengikuti seleksi secara terbuka.

Meski begitu, kariernya sebagai pebasket profesional tak berlangsung lama hingga ia memutuskan banting stir ke dunia yang digelutinya saat ini.

Saat ini Andrea Martinez juga aktif dalam lembaga advokasi dan perlawanan intimidasi, ia sempat bergabung dalam kampanye setelah ia menjadi korban intimidasi di sekolah.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini