Cristiano Ronaldo Minta Maaf Gagal Berseragam Arsenal

Arsene Wenger sempat mengakui ingin memboyong Cristiano Ronaldo pada 2003 silam.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 18 September 2019 | 15:00 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Serbia. Pada laga Kualifikasi Euro 2020 itu, Timnas Portugal menang 4-2 atas tuan rumah Serbia, Minggu (8/9/2019) dini hari. [PEDJA MILOSAVLJEVIC / AFP]

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol ke gawang Serbia. Pada laga Kualifikasi Euro 2020 itu, Timnas Portugal menang 4-2 atas tuan rumah Serbia, Minggu (8/9/2019) dini hari. [PEDJA MILOSAVLJEVIC / AFP]

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo ternyata pernah nyaris berseragam Arsenal. Hal tersebut terungkap saat bintang Juventus itu melakoni wawancara eksklusif dengan jurnalis senior Piers Morgan.

Dalam sesi wawancara di program acara ITV, Ronaldo tak menampik dan bahkan membenarkan nyaris berseragam Arsenal sebelum akhirnya berlabuh ke Old Trafford.

"Ya, saya selangkah lagi bergabung dengan Arsenal, sangat nyaris tinggal selangkah lagi" ungkapnya seperti dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Frank Lampard Cetak Rekor Usai Chelsea Dipermalukan Valencia

"Maafkan saya tidak jadi bergabung dengan Arsenal Piers," lanjutnya menanggapi permintaan maaf yang diminta Piers Morgan.

"Perlu anda tahu meski itu tak terjadi saya sangat menghormati Arsenal terutama Arsene Wenger. Tapi kamu tahu pada akhirnya bagaimana. Sepak bola seperti anda tahu dunia yang tidak mudah ditebak," terangnya.

Baca Juga: 5 Spanduk Nyentrik di Laga Persija Jakarta vs PSIS, Ada Iklan Obat Kuat

Pada sesi tersebut, Piers pun sempat memberikan jersey Arsenal lengkap dengan nama Ronaldo dan angka tujuh yang merupakan angka sakral milik eks pemain Real Madrid itu.

Saat memberikan jersey, Piers mengaku Ronaldo adalah salah satu sosok yang diidamkannya berseragam Arsenal. Dan dengan persembahan jersey Arsenal dengan nama Ronaldo, suatu ketika hari itu bisa segera tiba.

Sebelumnya, Arsene Wenger pernah mengungkapkan penyesalannya lantaran gagal mendatangkan Ronaldo pada 2003 silam.

Baca Juga: Jurgen Klopp Sebut Seharusnya Napoli Tak Dapat Hadiah Penalti

Pernyataan itu dilontarkannya seusai pensiun dari dunia kulit bundar yang diakhiri dengan melakoni laga terakhir bersama The Gooners pada 13 Mei 2018 lalu.

"Saat itu nyaris saya mendapatkan Ronaldo dan jika transfer itu terwujud, barangkali sejarah Arsenal akan berubah," kenangnya.

"Selain Ronaldo kami juga sempat ingin memboyong Messi ketika Fabregas datang ke Arsenal. Kami saat itu mengajukan Messi dan Pique tapi seperti yang diketahui rencana itu tak berhasil," tambahnya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini Hingga Dini Hari Nanti

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak