Bolaindonesia

Eks Pelatih Persib Bandung Resmi Tukangi Bornoe FC Musim Ini

Pelatih asal Argentina ini disebut bakal tiba di Indonesia pada 16 April mendatang.

Galih Priatmojo

Mario Gomez (sumber: persib.co.id).
Mario Gomez (sumber: persib.co.id).

Bolatimes.com - Borneo FC membuat gebrakan jelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019. Mereka resmi memperkenalkan pelatih anyarnya untuk musim ini, dia adalah eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Seperti dikutip dari akun Instagram Borneo FC, sosok eks pelatih Persib Bandung itu dikabarkan telah deal menukangi skuat Pesut Etam di musim ini. Hal itu terungkap dari video singkat yang diunggah di akun Instagram mereka.

Dalam video singkat yang diunggah, Borneo FC menggambarkan bagaimana petualangan mereka bersama sejumlah pelatih asing baik yang resmi menukangi hingga yang masih kandidat sampai akhirnya menjatuhkan hati pada Mario Gomez. Ini bisa tergambar dari simbol-simbol bendera yang merepresentasikan kebangsaan para pelatih itu.

Yap, sebelum menjatuhkan pilihan pada Mario Gomez, Borneo FC beberapa kali ditangani pelatih asing, mulai dari Dragan Djukanovic hingga Fabio Lopez yang baru saja dipecat. Bahkan, Borneo FC sempat mengincar pelatih asal Belanda, Robert Rene Albert sebelum akhirnya deal dengan eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Gomez dijadwalkan bakal mendarat ke Kalimantan pada 16 April mendatang. Bos Borneo FC, Nabil Husein memastikan seluruh urusan terkait pemilihan pemain sepenuhnya diserahkan pada Gomez.

"Saya tidak ikut campur urusan teknik. Itu urusan pelatih saja. Termasu dirombak atau tidak, sepenuhnya ada di dia," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini