Bolaindonesia

PSSI Belum Tentukan Stadion untuk Laga Uji Coba Selanjutnya

Timnas Indonesia bakal uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong awal Oktober mendatang.

Galih Priatmojo

Timnas Indonesia vs Mauritius (@pssi_fai/Galih)
Timnas Indonesia vs Mauritius (@pssi_fai/Galih)

Bolatimes.com - Seusai menghadapi Mauritius, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar dua laga uji coba lagi. Skuat Garuda bakal menghadapi Myanmar dan Hong Kong. Rencananya, uji coba kontra Myanmar akan dihelat pada 10 Oktober 2018, sementara uji coba hadapi Hong Kong akan dilakukan pada 16 Oktober.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan, uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim Garuda jelang bergulirnya Piala AFF pada November 2018.

Namun demikian, PSSI belum memastikan venue pertandingan untuk kedua laga uji coba tersebut. Rencananya, laga akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi atau Wibawa Mukti di Cikarang.

''Soal venue kita hanya punya dua pilihan, Patriot dan Wibawa Mukti. Karena posisi tim tamu, kalau dua kali naik pesawat dari Jakarta ke luar lagi belum tentu bersedia,'' ujar Tisha.

Tisha juga memastikan stadion Pakansari di Bogor tidak bisa digunakan. Sebab, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu bakal digunakan untuk pekan olahraga daerah (Porda).

''Pakansari ada Porda di tanggal segitu. Jadi tidak bisa dipakai,'' pungkas wanita lulusan akademi FIFA itu.

Menjelang laga uji coba itu, hingga saat ini PSSI belum mengumumkan siapa pelatih kepala timnas Indonesia. Pasalnya, pelatih terpilih Luis Milla Aspas belum juga memberikan jawaban.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini