Liga

Kalimat Manis Iker Casillas untuk Kepergian Ronaldo ke Juventus

Iker Casillas tak lupa menyampaikan sepatah dua patah untuk mantan rekannya, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Iker Casillas saat berseragam Real Madrid. (Sumber: Suzanafm.com).
Iker Casillas saat berseragam Real Madrid. (Sumber: Suzanafm.com).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid, klub yang sembilan musim sudah ia bela. Juventus menjadi labuhan barunya setelah berani membayar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun kepada El Real.

Mendengar kabar tersebut, Iker Casillas yang merupakan mantan rekan Ronaldo di Real Madrid turut menyuarakan kesan-kesan dalam lubuk hatinya yang paling dalam.

Melalui Twitter pribadinya, pemain yang mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu berempati atas keputusan hengkang dari Real Madrid.

Tak lupa, Casillas yang 13 musim berseragam Los Blancos menyampaikan terimakasih atas pencapaian Ronaldo yang mampu mempersembahkan empat trofi Liga Champions, dua trofi Liga Spanyol, dua titel Copa del Rey, dan tiga kali Piala Dunia antar klub

"Perpisahan selalu menyedihkan dan bahkan lebih, apalagi ketika mereka mendapati Anda pergi," cuit Casillas.

"Saya ingin berterima kasih kepada Anda atas apa yang telah Anda persembahkan bagi klub, yang bahkan pencapaian Anda melebihi dari apa yang klub miliki. Selamat atas keberhasilan dalam perjuangan Anda untuk menjadi yang terbaik. Saya mendoakan banyak keberuntungan berpihak pada Anda di petualangan baru Anda," lanjut kiper 37 tahun itu.

Casillas sendiri hengkang dari Real Madrid pada musim 2015/2016. Sayangnya perpisahan dirinya terbilang miris. Ia datang ke konferensi pers sendirian, tanpa adanya pelatih ataupun rekan setim yang menemani.

Usai meninggalkan Los Blancos, Casillas kini bermain untuk klub Portugal, FC Porto dan telah tiga musim membela klub berjuluk Portistas itu.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini

liga

Eden hazard Beri Kode Keras Siap Dipinang Real Madrid

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard dibursa transfermusim panas 2018 ini diyakini bukan cuma omong kosong belaka. Pernyataan teranyar dari sang winger pun tentunya bisa membuat kubu Real Madrid semringah.