Liga

Resmi, Riyad Mahrez Berseragam Manchester City Musim Depan

Kali ini giliran publik Inggris yang diramaikan terkait kepindahan salah satu bintang Leichester City, Riday Mahrez ke klub Manchester City.

Stephanus Aranditio | Rauhanda Riyantama

Riyad Mahrez/Twitter
Riyad Mahrez/Twitter

Bolatimes.com - Di tengah hingar bingar berita transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kali ini giliran publik Inggris yang diramaikan terkait kepindahan salah satu bintang Leichester City, Riday Mahrez ke klub Manchester City.

Dilansir dari situs resmi klub, Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dengan durasi kontrak lima tahun. Dia akan mengenakan nomor punggung 26, seperti yang biasanya dipakai saat berseragam Leichester.

Pemain berpaspor Aljazair kelahiran Prancis ini mengaku sangat senang bisa bermain untuk tim Manchester biru.

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City. Tim ini memainkan sepak bola luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola," ungkap Mahrez.

"Menyaksikan permainan Manchester City merupakan hal yang menyenangkan. Pep Guardiola berkomitmen memainkan sepak bola menyerang dan itu cocok untuk saya. Performa tim ini sungguh hebat pada musim lalu," imbuh Mahrez.

Kedatangan Riyad mahrez juga disambut baik oleh petinggi klub. Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain pun memuji kualitas pemain 27 tahun ini.

"Selama beberapa tahun terakhir, Mahrez menjadi pemain hebat di Premier League. Kami yakin dia akan memberikan tambahan kualitas kepada skuat kami," ujar Begiristain.

Berita Terkait

Berita Terkini