Bolatainment

Terlibat Narkoba, Mantan Kiper Liga Indonesia Ditangkap Polisi

Ditangkap polisi, Claudio Martinez dulu pernah bermain di Liga Indonesia bersama PPSM Magelang dan Persigo.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Mantan pemain PPSM Skati Magelang dan Persigo Gorontalo, Claudio Martinez. (Suara.com).
Mantan pemain PPSM Skati Magelang dan Persigo Gorontalo, Claudio Martinez. (Suara.com).

Bolatimes.com - Aktor Claudio Martinez yang membintangi sinetron Tendangan Si Madun ditangkap aparat kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba. Perlu diketahui, ia adalah mantan pesepak bola yang pernah merumput bersama PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo.

Kabar miring terkait Claudio Martinez diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, yang mana aktor asal Chile itu diduga terlibat narkoba dan ditangkap pada Kamis (8/11/2018).

"Kemarin malam ditangkap, gitu aja deh. Di depok," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, dikutip dari Suara.com.

Hingga kini, aktor asal Chili itu masih menjalani pemeriksaan lanjutan dan pihak kepolisian masih enggan memberikan keterangan lebih jauh. Namun, Jumat (9/11/2018) pagi, beliau berjanji akan memberikan klarifikasi lebih jauh.

"Hari ini pembenaran dulu. Besok rilisnya jam 10.00 WIB," tuturnya menambahkan.

Claudio Martinez memang bukan nama asing dalam dunia sepak bola. Ia mengawali karier sebagai kiper bersama PPSM Sakti Magelang dan pernah berseragam Persigo Gorontalo. Namun, karier yang tak berjalan mulus membuat dirinya banting stir ke dunia entertainment.

Pilihan pria asal Chile itu pun terbilang tepat, ia mulai dikenal ketika membintangi sinetron Tendangan Si Madun, sinetron yang cukup mendapat perhatian dari kalangan masyarakat. Selain itu, Claudio Martinez juga pernah berperan dalam film yang berjudul ABG Jadi Manten dan Tendangan Garuda.

Berita Terkini