PSIS Vs Persita Imbang 3-3, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Hujan gol terjadi saat PSIS berjumpa Persita

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Minggu, 20 Maret 2022 | 20:23 WIB
Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. (Instagram/@psisfcofficial)

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. (Instagram/@psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Pada pertandingan ini, Persita  mencetak gol melalui Kasim Botan dan Taylon Correa (2 gol). Adapun gol-gol PSIS dicetak Jonathan Cantillana serta Wallace Costa (2 gol).

Raihan satu poin ini membuat PSIS tetap berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 43 poin dari 32 laga, sedangkan Persita masih menduduki posisi ke-9 dengan total 39 poin, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Final All England 2022: Duel Wakil Indonesia Bagas/Fikri vs Ahsan/Hendra

Pada babak pertama, Persita Tangerang mampu unggul cepat pada menit ke-3 setelah Kasim Botan mampu melewati dua pemain bertahan PSIS dan melepaskan tembakkan keras yang mengubah skor menjadi 1-0.

PSIS berusaha merespon gol cepat dari Persita dengan langsung melakukan tekanan melalui tendangan Riski Fajar yang masih bisa diamankan oleh kiper Rendy Oscario.

Setelah upaya dari Riski Fajar, PSIS kembali melakukan ancaman, kali ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Ahmad Baasith, namun Rendy Oscario kembali bisa mengamankan upaya tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Mbak Rara, Sosok Risman Jadi Sorotan di MotoGP Mandalika 2022

Sempat tertekan, Persita mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-22 setelah Muhammad Toha mengirimkan umpan tarik yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Taylon Correa yang membuat skor berubah menjadi 2-0.

PSIS akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah umpan silang Rahmad Hidayat dari sisi kiri pertahanan Persita mampu diselesaikan dengan baik melalui sundulan Jonathan Cantillana pada menit ke-27.

Di sisa waktu babak pertama, kedua memperagakan permainan terbuka dan saling melakukan jual beli serangan, namun hingga turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan Persita tetap bertahan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Pada babak kedua, Persita kembali mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan kesempatan emas setelah penjaga gawang PSIS Jandia Eka Putra melakukan pelanggaran kepada Miftahul Hamdi pada menit ke-55.

Taylon Correa kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu melakukan tendangan penalti dengan baik yang menaklukan Jandia Eka Putra dan mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Persita.

Kembali tertinggal dua gol, PSIS kembali berupaya melakukan tekanan dan membuahkan hasil pada menit ke-62 setelah mendapatkan hadiah penalti dan Wallace Costa yang maju sebagai algojo sukses mengubah skor menjadi 2-3.

Baca Juga: Profil AS Trencin, Klub Fortuna Liga yang Dijebol Witan Sulaeman

Wallace Costa sukses menyelamatkan PSIS dari kekalahan setelah mampu mencetak gol melalui sundulan usai menerima umpan dari Alfeandra Dewangga pada menit ke-71 dan mengubah skor menjadi 3-3 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Berikut klasemen terbaru Liga 1:

Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)
Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB

Gol tunggal Egy Maulana Vikri yang sukses mengamankan tiga poin di kandang benar-benar membuat seisi stadion bergemuruh.Tiga poin di kandang berhasil diamankan Timnas Indonesia melalui gol tunggal Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

bolaindonesia | 06:15 WIB

Erik ten Hag masih memegang kendali sebagai pelatih Manchester United pada musim 2023-2024.Namun, kepercayaan terhadap Ten Hag mulai pudar di antara manajemen Setan Merah.

bolaindonesia | 21:11 WIB

Berikut adalah link live streaming pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Shin Tae-Yong mengkritik kualitas jersey latihan teranyar Timnas Indonesia yang baru saja dipakai dalam latihan perdana pada Senin (18/03/2024) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

bolaindonesia | 11:04 WIB

Pemain naturalisasi, Thom Haye mengungkapkan, rasa bahagianya setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pasca merampungkan proses itu seusai melakoni jadwal padat membela klubnya SC Heerenveen di Liga Belanda

bolaindonesia | 09:48 WIB

Sudah diberi kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, dua pemain keturunan masih saja absen dalam persiapan laga U-20. Hingga latihan terbaru, kedua pemain keturunan Welber Jardim dan Chow Yun Damanik belum terlihat.

bolaindonesia | 18:16 WIB

Seperti fakta di lapangan yang terjadi, Persib harus bermain dengan kekuatan 10 orang sejak menit 36. Persib kehilangan satu pemain setelah Dedi Kusnandar diusir wasit.

bolaindonesia | 17:43 WIB

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB
Tampilkan lebih banyak