Liga

Dikaitkan Manchester United, Begini Jawaban Raphael Varane

Varane dirumorkan akan minggalkan Real Madrid.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Bek Real Madrid, Raphael Varane (Gabriel Bouys/AFP)
Bek Real Madrid, Raphael Varane (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Real Madrid, Raphel Varane, menepis segala pemberitaan yang menyebut dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Ia justru menegaskan begitu menikmati kariernya di klub ibukota Spanyol tersebut.

Varane dirumorkan sudah tidak nyaman berseragam Real Madrid. Sehingga, pemain andalan Timnas Prancis itu disebut akan segera meninggalkan Spanyol pada Juni 2019 mendatang.

Manchester United diklaim sebagai calon labuhan baru mantan pemain RC Lens tersebut. Seperti diketahui, Setan Merah tengah gencar berburu pemain anyar guna memperkuat lini pertahanan.

Namun, Varane dengan tegas menepis semua rumor yang beredar. Ia mengaku masih betah di Santiago Bernabeu dan bahagia dengan tingkat persaingan di tim yang dirasa membuat dirinya semakin cepat berkembang.

"Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid itu tidak benar. Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persaingan di sini adalah tingkat tertinggi," kata Varane, seperti dikutip dari Goal, Minggu (24/3/2019).

"Saya fokus pada karier saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah musim di mana kami harus bertarung. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki dalam seragam ini dan saya bisa bangga dengan itu," lanjutnya.

"Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan oleh media. Banyak hal tidak benar, tetapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagia di Madrid. Kami mengalami musim yang sulit, ini adalah rutinitas harian bagi para pemain yang ada di puncak. Saya bijaksana dan masalah ketika Anda adalah orang yang pendiam adalah Anda mendengar banyak hal, tetapi sedikit berbicara tentang diri Anda sendiri," tegas bek 25 tahun itu menutup.

Varane dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Masih berusia 25 tahun, ia telah berhasil memenangkan berbagai gelar seperti trofi La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini