Bolatainment

Rans Cilegon Promosi ke Liga 1, Begini Komentar Bijak Raffi Ahmad

Rans Cilegon berhasil promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di semifinal Liga 2 2021.

Rauhanda Riyantama

Aksi Rifal Lastori saat Rans Cilegon FC kalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di semifinal Liga 2 2021. (Instagram/rans.cilegonfc.official)
Aksi Rifal Lastori saat Rans Cilegon FC kalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di semifinal Liga 2 2021. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 musim depan usai mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021). Raffi Ahmad selaku pemilik klub pun bersyukur.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Indonesiar, nampak Raffi Ahmad senang bukan main. Ia mengungkapkan rasa syukurnya hingga melontarkan komentar bijak atas kemenangan Rans Cilegon FC. 

"Alhamdulillah terima kasih atas doa-doanya. Aduh sebenarnya ini aku enggak menyangka juga," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyatakan, dari awal targetnya sebatas memberi kesejahteraan untuk para pemain Rans Cilegon FC supaya bermain dengan kompak. Raffi pun mengingatkan bahwa salah satu motivasi yang ia berikan pada tim adalah ungkapan bahwa dirinya tak percaya dengan adanya superman.

"Sebenarnya dari awal aku bilang sama temen-temen, Kita target yang penting main yang bagus. Yang penting kita kasih yang terbaik buat pemain, kita kasih kesejahteraan, membuat tim kompak dulu, tapi saya percaya bahwa tidak ada yang namanya superman. Yang ada superteam," jelasnya.

 

Menurutnya, Rans Cilegon FC sudah bermain dengan bagus dan kompak, sehingga ia berjanji akan memberikan yang terbaik pula di final Liga 2 dan nanti ketika berlaga di Liga 1.

"Alhamdulillah kita bisa lolos ke Liga 1, dan di final pun kita akan lakukan yang terbaik, dan untuk di Liga 1 sendiri, aduh aku juga bingung karena saking senengnya nih. Cuman ya alhamdulillah di Liga 1 nanti kita juga pasti jangan dijadikan beban, tapi jadi motivasi," tuturnya.

Sementara itu, Rans Cilegon FC menang berkat gol Bima Ragil dari titik putih, tendangan dari luar kotak penalti Alfin Tuasalamony, dan sundulan Cristian Gonzales 11 menit menjelang pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim depan dan melaju ke partai final Liga 2 pada Kamis (30/12/2021). Mereka selanjutnya akan menghadapi Persis Solo di final setelah menumbangkan Dewa United 2-1.

(Eleonora PEW)

Berita Terkait

Berita Terkini