Bolaindonesia

Sekaligus Rayakan Ulang Tahun, Persija Jamu Persipura di SUGBK

Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di SUGBK pada 28 November 2019.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya. (dok. Media Persija)
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya. (dok. Media Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019, 28 November mendatang. Skuat Macan Kemayoran dikonfirmasi akan memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sebagai venue untuk partai ini, sekaligus merayakan hari ulang tahun klub yang ke-91.

Meski digelar di SUGBK, CEO Persija Ferry Paulus menyebut tidak akan ada perayaan khusus di laga tersebut. Pasalnya, mereka tengah bersiap untuk IPO (Initial Public Offering) alias melepas saham ke publik.

"Saat HUT (hari ulang tahun) kami nanti, kami akan berhadapan dengan Persipura di SUGBK. Tidak ada acara yang meriah sama seperti biasa, ini karena kami sedang persiapan buat IPO juga," beber Ferry Paulus, seperti dikutip dari Suara.com.

Pria asal Manado itu juga menyampaikan bahwasanya tiga pertandingan kandang pamungkas Persija di Liga 1 2019 akan dihelat di SUGBK. Liga 1 2019 memang tinggal menyisakan tujuh matchweek, dengan Persija hanya memiliki tiga sisa laga kandang.

Selain melawan Persipura, partai home melawan Madura United dan Persebaya Surabaya juga akan dihelat di stadion termegah Tanah Air tersebut. 

"Tiga laga kandang terakhir bisa dipastikan kami bermain di SUGBK, lawan Madura United dan Persebaya Surabaya juga di SUGBK. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," papar Ferry. 

Persija sendiri saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Berada di posisi ke-12, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengumpulkan 34 poin dari 27 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini