Boladunia

Ini Pesan Unik di Kamar Hotel Lionel Messi dan Sergio Aguero

Pesan unik terpasang di pintu kamar hotel tempat menginap Lionel Messi dan Sergio Aguero

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Lionel Messi dan Sergio Aguero/Instagram
Lionel Messi dan Sergio Aguero/Instagram

Bolatimes.com - Pesan unik terpasang di pintu kamar hotel tempat menginap Lionel Messi dan Sergio Aguero bersama para pemain tim nasional Argentina lainnya. Dari 32 negara yang akan berlaga di Piala 2018, hampir seluruh negara kontestan itu telah tiba di Rusia.

Sebagai tuan rumah, Rusia pun telah menyiapkan tempat penginapan untuk para pemain. Termasuk penginapan untuk para pemain tim nasional Argentina tersebut.

Sebelumnya kedatangan Timnas Argentina di Rusia diwarnai dengan sesuatu yang menarik, Messi dan kawan-kawan tiba pada hari Sabtu (9/6/2018) menggunakan jet pribadi milik band legendaris Inggris, The Rolling Stones.

Hal yang menarik nan unik pun kembali terjadi di hotel penginapan para pemain milik Timnas Argentina, tepatnya dikamar milik Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Lionel Messi dan Sergio Aguero/Twitter

Sumber foto: @radio_sucre/Twitter

Kedua pemain ini memang telah lama memperkuat Timnas Argentina, jadi tidak heran persahabatan mereka telah terjalin sejak lama dan membuat mereka semakin akrab.

Hal itu juga mungkin yang membuat kedua pemain ini berada dalam satu kamar di hotel penginapan yang berlokasi di Moskow, Rusia tersebut.

Pesan unik yang dimaksud itu terpasang di pintu kamar kedua penyerang tim Tango ini. Memang sebuah pesan sering terlihat di sebuah hotel untuk memberikan kenyamanan agar para tamu tidak diganggu.

Lionel Messi dan Sergio Aguero/Twitter

Sumber foto: @radio_sucre/Twitter

Namun tulisan pesan yang terpasang di pintu kamar Messi dan Aguero menggunakan kata-kata yang tidak bisa. Pesan itu ditulis menggunakan bahasa Spanyol "no molestar heroes on reposo". Tulisan itu memiliki arti "jangan diganggu, pahlawan sedang istirahat".

Lionel Messi dan Sergio Aguero memang menjadi andalan di lini depan Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 nanti. Tidak heran jika tulisan tersebut menganggap kedua pemain itu adalah pahlawan, karena mereka adalah harapan Argentina untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini