Boladunia

Ya Ampun! Pelatih Kosta Rika Tak Tahu Siapa Eden Hazard

Pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez ternyata tak mengenal Eden Hazard lho. Padahal, Hazard cukup terkenal ya di dunia sepak bola.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Eden Hazard/Instagram
Eden Hazard/Instagram

Bolatimes.com - Eden Hazard cukup dikenal di dunia sepak bola. Ia populer di Inggris dengan mempersembahkan berbagai trofi untuk klubnya, Chelsea. Kemampuan dalam mengolah si kulit bundar yang apik membuat klub besar Eropa seperti Real Madrid dan PSG sempat menginginkan jasanya.

Namun, siapa sangka nama Hazard ternyata tak cukup beken di telinga pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez. Ia mengaku tak tahu bintang Belgia tersebut.

Hazard tampil mengesankan pada laga uji coba internasional terakhir Belgia kontra Kosta Rika Selasa (12/6/2018). Ia berhasil membantu negaranya menang besar 4-1 atas Kosta Rika.

Kemampuan apik Hazard pun turut diakui Oscar Ramirez. Ia menyebut jika Hazard sebagai pemain berbahaya di Belgia. Namun, menariknya pelatih 53 tahun itu tak mengenal pemain 27 tahun tersebut.

Oscar Ramirez. (Sumber: The Tico Times)

Oscar Ramirez. (Sumber: The Tico Times)

"Pemain nomor 10 mereka sangat melukai kami. Saya tidak tahu namanya," kata Ramirez, dikutip Bolatimes.com dari Marca.

Pada laga Belgia versus Kosta Rika, Hazard memang tampil baik. Ia menjadi motor serangan yang menakutkan bagi Rode Duivels dengan sumbangan satu assist pada laga tersebut.

Tetapi, Hazard harus diganti pada menit ke-70 karena kram. Untungnya ia dikabarkan baik-baik saja dan siap bertarung di Piala Dunia 2018.

Eden Hazard. (Sumber: Twitter/@4PawShop).

"Eden baik-baik saja, cuma masalah kecil yang tak perlu dirisaukan. Ia tampak tajam dan tangguh, ia tampil luar biasa. Pada akhirnya ia keluar cuma karena sedikit keram," ujar Martinez seperti dilansir FourFourTwo.

Belgia akan melakoni laga perdana di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Panama, Senin (18/6/2018). Sementara Kosta Rika mengawali perjuangannya dengan lawan Serbia, Minggu (17/6/2018).

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Terkait

Berita Terkini