Boladunia

Diganti Menit ke-70, Pelatih Belgia: Hazard Baik-baik Saja

Eden Hazard sempat harus keluar lebih dulu pada laga uji coba Belgia kontra Kosta Rika karena cedera. Namun, kabarnya ia tak apa-apa.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Eden Hazard. (Sumber: Twitter/@4PawShop).
Eden Hazard. (Sumber: Twitter/@4PawShop).

Bolatimes.com - Para pendukung Belgia sempat dibuat was-was akibat insiden ditarik keluarnya Eden Hazard lebih awal pada laga uji coba kontra Kosta Rika di Stade Roi Baudouin, Brussels, Selasa (12/6/2018) dini hari WIB.

Pada laga kontra Kosta Rika, pemain Chelsea itu ditarik keluar pada menit ke-70 seusai mendapat tendangan dari lawan. Namun, pelatih Belgia, Roberto Martinez telah memberikan klarifikasi jika Hazard memang cedera tapi tidak parah.

"Eden baik-baik saja. Kakinya terkena tendangan, tidak lebih dari itu. Anda tidak perlu khawatir," kata Martinez seperti dikutip Bolatimes.com dari FourFourTwo.

"Saya menikmati performanya. Dia terlihat segar, fit, dan sangat baik. Luar biasa," tuturnya menambahkan.

Pada laga itu pun Belgia berhasil mencukur Kosta Rika dengan skor telak 4-1. Empat gol Rode Duivels masing-masing dipermbahkan oleh Dries Mertens pada menit ke-31, Romelu Lukaku (48', 50'), dan Michy Batshuayi (64'). Sementara gol semata wayang Kosta Rika dilesatkan oleh Bryan Ruiz (24').

Kendati Hazard tak mencetak gol, pemain 27 tahun itu merupakan kreator gol pertama Belgia atas assist manisnya kepada Dries Martens.

Di Piala Dunia 2018, sebagai petualangan pertama, Belgia akan ditantang oleh Panama, Senin (17/6/2018). Kemudian, Tunisia dan Inggris akan menunggu sesudahnya.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Terkait

Berita Terkini