Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal

Kegantengan maksimal yang ditunjukkan para penggawa Timnas Mesir tersebut tak lain berkat sentuhan tangan dingin dari seorang konsultan fashion bernama Doaa Adel Hosny.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Selasa, 12 Juni 2018 | 11:09 WIB
Doaa Adel Hosny/Instagram

Doaa Adel Hosny/Instagram

Bolatimes.com - Salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Mesir sejak hari Minggu (10/6/2018) kemarin sudah menapakkan kakinya di Rusia. Rombongan penggawa Mesir tiba di Bandara Grozny, Chechnya menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800 yang dihiasi warna ungu berbalut foto para pemain skuat Pharaoh.

Satu per satu, para penggawa Mesir turun dari pesawat, termasuk di antaranya adalah bintang Mesir dan juga penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain yang mengemas 32 gol saat debutnya di Liga Inggris ini akhirnya kembali memperkuat Timnas Mesir setelah sebelumnya sempat didera cedera yang membuatnya terancam turut di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Ungkit Masa Lalu, MU dan Bayern Munchen Berkelahi di Media Sosial

Bersama para penggawa lainnya, Salah terlihat kece mengenakan setelan jas hitam. Tak lupa mereka mengenakan pin lambang negara Mesir yang terletak di dada sebelah kiri.

Kegantengan maksimal yang ditunjukkan para penggawa Timnas Mesir tersebut tak lain berkat sentuhan tangan dingin dari seorang konsultan fashion bernama Doaa Adel Hosny.

Perempuan cantik yang telah menggeluti dunia fashion dan make up artis sejak 2012 lalu itu dipercaya Asosiasi Sepak bola Mesir untuk memoles penampilan para pahlawan Mesir yang akan berlaga di pentas Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga: Merapat ke AS Roma, Justin Kluivert akan Diikat Selama 5 Musim

Meski baru 6 tahun menggeluti dunia fashion dan make up, Hosny memiliki segudang pengalaman menangani tokoh-tokoh besar. Kepiawaiannya dalam dunia fashion, membuat perempuan yang masuk dalam 22 perempuan entrepreneur sukses dari Timur Tengah ini pun mendapat banyak apresiasi dari pemerhati fashion di dunia.

Penasaran ingin lihat lebih jauh dengan sosok Hosny? Yuk, simak deretan foto cantiknya

Bening yaa

Baca Juga: GALERI FOTO - Bergaya Nyentrik, Nigeria Telah Tiba di Rusia

Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal - 1

Kelihatan smart banget nih pake kacamata

Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal - 2

Baca Juga: GALERI FOTO - Kroasia Tiba di Rusia dengan Balutan Jas Elegan

Ternyata hobi naik kuda, mau donk jadi kudanya

Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal - 3

Senyumnya itu lhoo, duh

Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal - 4

Tuh liat Salah jadi keren didandani ama doi

Ini Lho Sosok Cantik yang Bikin Timnas Mesir Ganteng Maksimal - 5

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak