Liga

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Arsenal vs Aston Villa, Liverpool vs Newcastle United

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB yang akan memainkan pekan kelima.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. (AFP)
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, (Kamis (1/9/2022) dini hari WIB akan memainkan laga pekan kelima. Total ada lima pertandingan yang siap digelar, antara lain Arsenal vs Aston Villa hingga Liverpool vs Newcastle United.

Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. The Gunners pun siap membidik tiga poin demi memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Sebagaimana diketahui, Arsenal adalah satu-satunya tim yang masih sempurna di Liga Inggris musim ini. Mereka menyapu bersih 12 poin di empat pertandingan pertamanya.

Skuat besutan Mikel Arteta telah menaklukkan Crystal Palace 2-0, mengalahkan Leicester City 4-2, melibas Bournemouth 3-0, dan terakhir mengatasi Fulham 2-1 pada laga akhir pekan kemarin.

Roberto Firmino borong dua gol saat Liverpool hajar Bournemouth 9-0 pada pekan keempat Liga Inggris. (AFP)
Roberto Firmino borong dua gol saat Liverpool hajar Bournemouth 9-0 pada pekan keempat Liga Inggris. (AFP)

Kemudian ada pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United di Anfield. The Reds tengah on fire setelah mengamuk dengan membantai Bournemouth 9-0 dalam laga pekan keempat.

Kemenangan telak itu diharapkan membangkitkan moral dan mentalitas Mohamed Salah dan kawan-kawan setelah sempat terpuruk di awal musim ditambah badai cedera yang sampai saat ini masih melanda mereka.

Liverpool untuk sementara menduduki peringkat 12 klasemen Liga Inggris dengan lima poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Arsenal selaku pemuncak klasemen yang selalu meraih kemenangan dalam empat laga perdana Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Newcastle United memiliki hasil yang lebih baik dari Liverpool dalam empat laga perdananya. Meski baru meraih satu kemenangan, mereka tidak pernah kalah dengan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Newcastle United asuhan Eddie Howe untuk sementara menduduki peringkat 10 klasemen dengan koleksi 10 poin dari empat laga.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

01.30 Arsenal vs Aston Villa (Vidio)
01.30 Bournemouth vs Wolves Vidio)
01.30 Manchester City vs Nottingham Forest Vidio)
01.45 West Ham vs Tottenham Hotspur Vidio)
02.00 Liverpool vs Newcastle United Vidio)

Berita Terkait

Berita Terkini