Liga

Jadwal Piala Liga Inggris: Duel Hidup Mati Arsenal vs Liverpool

Arsenal giliran menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris dini hari nanti.

Rauhanda Riyantama

Aksi Jordan Henderson berduel dengan Gabriel Martinelli saat Liverpool ditahan imbang Arsenal 0-0 di semifinal Piala Liga Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)
Aksi Jordan Henderson berduel dengan Gabriel Martinelli saat Liverpool ditahan imbang Arsenal 0-0 di semifinal Piala Liga Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Liga Inggris yang akan memainkan laga leg kedua babak semifinal antara Arsenal vs Liverpool. Laga tersebut akan digelar di Stadion Emirates pada Jumat (21/1/2022) pukul 02.45 WIB.

Laga ini akan menentukan siapa tim yang berhak melawan Chelsea di partai puncak Piala Liga Inggris. Pada leg pertama, duel Liverpool vs Arsenal berakhir imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan leg pertama, Arsenal patut mendpatkan kredit lebih lantaran mampu menahan imbang Liverpool meski harus bermain dengan 10 orang pasca kartu merah Granit Xhaka pada menit ke-24.

Di sisi lain, pasukan Mikel Arteta juga diuntungkan lantaran Liverpool yang tampil dominan dalam hal penguasaan bola, tak benar-benar mampu bikin peluang berbahaya di laga tersebut.

Absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah membela negara masing-masing di Piala Afrika, sangat terasa di kubu Liverpool yang tak mampu membukukan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang laga seturut catatan situs resmi EFL.

Hasil imbang 0-0 membuat Liverpool untuk pertama kalinya gagal mencetak gol di Anfield sepanjang musim ini.

Berikut jadwal Piala Liga Inggris malam ini, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

02.45 WIB Arsenal vs Liverpool (Mola TV)

Berita Terkait

Berita Terkini