Liga

Liverpool Dibantai West Ham, Tingkah Alex Oxlade-Chamberlain Bikin Kesal

Alex Oxlade-Chamberlain bikin fans Liverpool panas.

Husna Rahmayunita

alexoxchamberlain/Instagram
alexoxchamberlain/Instagram

Bolatimes.com - Liverpool harus menelan pil pahit setelah dipermalukan West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris dengan skor 3-2. Tingkah Alex Oxlade-Chamberlain pun tuai sorotan.

Kekalahan Liverpool ini cukup mengejutkan lantaran menjadi yang pertama sepanjang 17 pertandingan yang diikuti oleh anak asuhan Jurgen Klopp. Sebelumnya Liverpool menjadi tim tak terkalahkan.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpiade London, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Mohamed Salah Cs tak kuasa membendung serangan The Hammers. Gol bunuh diri Alisson Becker pada menit keempat menjadi pembuka kemenangan West Ham United atas Liverpool.

Skuad The Reds sempat tak terima wasit mengesahkan gol tersebut, tetapi mereka hanya bisa pasrah. Dua gol West Ham lainnya dihasilkan Pablo Fornals dan Kur Zouma. Sedangkan Liverpool meraih dua poin berkat tendangan Trent-Alexander Arnold dan Divock Origi.

Di tengah kekecewaan Liverpool kalah, sejumlah fans justru menaruh perhatian kepada tingkah Alex Oxlade-Chamberlain ketika menghampiri pemain West Ham.

Menyadur dari DailyStar, Chamberlain nampak menunjukkan ekspresi bahagia meski timnya kalah. Dia mengajak bercanda kapten Mark Noble dan Declan Rice hingga sesekali terlihat tersenyum.

Alex Oxlade-Chamberlain cengengesan usai Liverpool dibantai West Ham United. (DailyStar)
Alex Oxlade-Chamberlain cengengesan usai Liverpool dibantai West Ham United. (DailyStar)

Ini yang kemudian diprotes oleh para pendukung Liverpool di jagat maya. Menurut mereka, pemain Inggris itu tak peka situasi. Di kala yang lain bersedih The Reds kalah, dia malah tampak santai.

Walhasil komentar bernada cibiran dituliskan para Liverpudlian seperti berikut.

"Hasil buruk dari Liverpool. Tetapi Oxlade-Chamberlain tertawa dan bercanda saat peluit akhir dengan para pemain West Ham," kata seorang netizen.

"Bawa dia keluar dari klub. Benar-benar membuat kesal sekarang," tulis yang lain.

"Oxlade-Chamberlain sangat memalukan," sentil yang lain.

Setelah ditumbangkan West Ham, kini Liverpool bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 22 poin. Sedangkan West Ham United berhasil menyalip dan menempati urutan ketiga dengan selisih satu poin.

Berita Terkait

Berita Terkini