Liga

Kai Havertz Terciduk Sukai Cuitan soal Chelsea, Kode Bakal Gabung?

Nyusul Timo Warner nih?

Irwan Febri Rialdi

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (INA FASSBENDER / POOL / AFP)
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (INA FASSBENDER / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, tengah digosipkan bakal menyusul rekan senegaranya, Timo Warner, ke klub raksasa Inggris, Chelsea, setelah menebar kode di Twitter.

Pemain berkebangsaan Jerman ini terciduk menyukai balasan dari seorang netizen saat meminta Chelsea merekrut Kai Havertz setelah mendatangkan Timo Warner.

Kai Havertz sudah meng-unlike balasan netizen tersebut. Namun, jejak digital tidak bisa dihapus. Kejadian di Twitter tersebut terlanjur diabadikan banyak pihak.

Kai Havertz sukai balasan netizen soal Chelsea. (Dok. The Sun).
Kai Havertz sukai balasan netizen soal Chelsea. (Dok. The Sun).

Kai Havertz sendiri tengah menjadi incaran banyak klub. Mulai dari Bayern Munich, Manchester United, hingga Chelsea dikabarkan getol ingin mengamankan jasa gelandang 21 tahun itu.

Ketertarikan klub-klub besar Eropa itu tidak lepas dari performa mengesankan sang pemain sepanjang musim 2019/2020 yang sukses mengemas 16 gol dan sembilan assist dari 40 pertandingan.

Namun, tidak murah untuk mendapatkan pemain yang masih terikat kontrak dengan Bayer Leverkusen hingga Juni 2022 tersebut. Kabarnya Bayer Leverkusen mematok harga sebesar 90 juta poundsterling atau Rp 1,5 triliun.

Berita Terkait

Berita Terkini