Liga

Sesumbar Ole Gunnar Solskjaer Jelang Melawan Tottenham Hotspur

Ole Gunnar Solskjaer percaya diri bisa mengalahkan siapa pun, termasuk Tottenham.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP)

Bolatimes.com - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris musim 2018/2019, Minggu (13/1/2019) malam WIB nanti. Ia percaya anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Manchester United mengalami peningkatan performa yang drastis semenjak ditangani Solskjaer. Setan Merah tampil lebih menyerang dan sukses menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Kini Manchester United akan mendapat tantangan berat dengan melawan Tottenham yang duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Namun, Solskjaer optimis tetap akan mampu melanjutkan tren tak terkalahkan.

"Tentu saja, ketika Anda sudah memenangkan lima laga, Anda bisa memenangkan laga berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya lagi, tapi jangan melihat terlalu jauh ke depan," kata Solskjaer di laman resmi Manchester United.

"Saat ini kami harus melawan Spurs dan kami bisa memenangkan laga ini jika kami melakukan semuanya dengan benar, tapi kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Manchester United memiliki catatan buruk ketika menyambangi markas Tottenham. Sejak 2012, Setan Merah tak lagi mampu pulang dengan tiga poin dari markas Spurs.

Solskjaer pun mengakui Tottenham yang sekarang tidak seperti dahulu ketika dirinya masih menjadi pemain Manchester United. Namun, ia percaya diri bisa mengalahkan Harry Kane cs.

"Saya tidak tahu statistik itu! Sebelum saya pensiun, saya pikir kami punya catatan apik saat melawan Spurs. Akan tetapi dunia sudah berubah, dan mereka sudah jadi sangat bagus, saya harus mengakui itu. Kami sudah menantikan pertandingan ini," tutup pelatih asal Norwegia tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini