Bolaindonesia

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persipura vs Persela Lamongan

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Praboowo]
Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang di pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Praboowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persipura vs Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Duel Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan, berlangsung Kamis (6/1/2022) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh demi mengamankan posisi di klasemen Liga 1. Persela dan Persipura saat ini berada di zona degradasi.

Mutiara Hitam bertengger di urutan ke 17 dengan koleksi 13 poin, sedangkan Persela di urutan ke-16 selisih satu poin.

Tentu saja kedua tim percaya diri bisa saling mengalahkan. Apalagi, menatap putaran kedua Persela dan Persipura sudah berbenah.

Persela dan Persipura sama-sama telah merekrut pemain baru. Tentu saja hal tersebut bakal menambah kekuatan bagi mereka untuk putaran kedua ini/

Sejauh ini, Persela sudah mendapatkan empat pemain baru, yakni Kaharhuddin Salam, Nerius Alom, Ricky Ohorella, dan Jose Wilkson.

Sementara itu, Persipura merekrut dua pemain muda jebolan tim PON Papua 2020, yakni Alfons Migau dan Ricky Cawor.

Tentu kedua tim masih berpeluang menambah pemain mengingat bursa transfer masih di buka hingga 15 Januari 2022.

Melihat sejumlah perubahan itu, duel antara Persipura Jayapura kontra Persela Lamongan diprediksi bakal berlangsung ketat.

Sebab, ini menjadi salah satu kesempatan mereka buat keluar dari zona degradasi dengan cara memenangi pertandingan.

Untuk menyaksikan pertandingan, Link Live Streaming Persipura vs Persela Lamongan bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini