Boladunia

Negosiasi sedang Berlangsung, Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Dybala selangkah lagi gabung Inter Milan mulai musim depan.

Rauhanda Riyantama

Momen Paulo Dybala menangis usai resmi tinggalkan Juventus. (AFP)
Momen Paulo Dybala menangis usai resmi tinggalkan Juventus. (AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala selangkah lagi bakal berseragam Inter Milan setelah tak memperpanjang kontrak di Juventus. Kabarnya, saat ini agen Dybala bernama Jorge Antun sedang melangsungkan negosiasi dengan pihak Nerazzuri.

Melansir dari Football Italia, Antun mengatakan pihaknya tengah mengusahakan terjadinya kesepakatan dengan Inter dan mereka akan melihat yang terjadi selanjutnya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sedang mengerjakannya, mari kita lihat apa yang terjadi," ungkap Antun.

Diketahui Antun terlihat memasuki markas Inter pada Rabu (8/6) sore, yang dengan sendirinya merupakan pernyataan karena pertemuan itu dilakukan di tempat terbuka pada saat wartawan berkerumun di sekitar gedung.

Meninggalkan pertemuan, perantara Giacomo Petralito mengatakan kepada kamera bahwa pertemuan berjalan "positif". Dilaporkan bahwa Petralito ada di sana bertindak mewakili Inter, sesuatu yang dikonfirmasi oleh Antun.

Selain Inter, AS Roma juga dikabarkan menjadi klub yang tertarik mendatangkan Dybala setelah legenda mereka Francesco Totti mengatakan akan meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang berstatus bebas kontrak, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji dan kesepakatan lainnya.

Musim lalu Dybala mampu mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist, demikian larporan Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini