Boladunia

Ingin Menangi Banyak Gelar Jadi Alasan Sanchez Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez sendiri dipastikan akan memakai nomor 7 di Inter pada musim ini.

Rauhanda Riyantama

Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan. (Twitter/@Inter)
Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan. (Twitter/@Inter)

Bolatimes.com - Memenangi banyak trofi jadi alasan Alexis Sanchez gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini. Hal ini diakui penyerang berusia 30 tahun tersebut dalam wawancara dengan Inter TV, Selasa (3/9/2019).

Seperti diketahui, Sanchez baru-baru ini meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman. Bintang Timnas Chile itu akan memperkuat panji Inter Milan di musim 2019/2020 ini.

Meski demikian, kubu Il Biscione --julukan Inter-- diketahui tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Sanchez pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Well, setelah tampil melempem dalam satu setengah musim terakhir bersama Man United, di mana ia hanya mengemas lima gol di semua kompetisi, banyak pihak menganggap jika Sanchez sudah habis.

Meski demikian, eks penyerang Arsenal dan Barcelona itu rupanya masih memiliki ambisi besar untuk bangkit. Ia ingin menemukan kembali form terbaiknya bersama Inter.

Sanchez bahkan menyatakan jika memenangi banyak trofi menjadi alasannya bergabung dengan Inter Milan.

"Semua itu omong kosong, yang menyebutkan jika saya tak lagi memiliki motivasi. Saya masih memiliki ambisi, motivasi dan kecintaan yang sama pada olahraga ini. Saya mencintai sepakbola dan saya ingin gembira," buka Sanchez kepada Inter TV.

"Saya bahagia berada di sini dan ada banyak pemain bagis di sini. Ini skuat yang bagus. Saya ke sini jelas untuk memenangi banyak trofi, untuk bertarung memperebutkan trofi. Itu jadi alasan saya gabung Inter, salah satu klub besar di Eropa," celoteh pemain yang juga pernah memperkuat Udinese di Serie A itu.

"Saya berharap bisa bermain baik dan memenangi trofi di sini. Sekali lagi saya bilang, itu jadi target saya. Saya masih lapar! Kita harus fight untuk titel. Kuncinya adalah kebersamaan dalam tim. Jika kita bersatu, maka kita bisa memenangi banyak trofi," sesumbarnya.

Sanchez sendiri sudah dikonfirmasi akan memakai nomor keramat 7 di Inter Milan pada musim ini.

Nomor 7 sempat diberikan kepada Mauro Icardi belum lama ini, namun penyerang Argentina itu akhirnya dilepas Inter ke Paris Saint-Germain pada penutupan bursa transfer musim panas, Selasa (3/9/2019) pagi WIB, dan nomor tersebut pun kini jadi milik Sanchez.

Berita Terkait

Berita Terkini