Boladunia

Gabung PSG, Icardi Antusias Bisa Main Bareng Striker Jempolan

Lini serang PSG kini dihuni Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Edinson Cavani.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (Miguel Medina/AFP)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Mauro Icardi akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman selama satu musim dari Inter Milan, pada penutupan bursa transfer musim panas 2019.

Bakal memperkuat PSG dengan status pinjaman di musim 2019/2020, namun kubu Les Rogue et Bleu --julukan PSG-- memiliki opsi untuk mempermanenkan Icardi pada musim panas 2020 mendatang, asalkan membayar mahar tak kurang dari 65 juta euro (sekira Rp 1 triliun).

Menemukan klub baru setelah tidak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte di musim ini, tak ayal Icardi pun semringah.

Penyerang internasional Argentina itu juga mengaku antusias dengan prospek bakal bermain --dan tentunya bersaing dalam skuat-- dengan para penyerang hebat yang telah dimiliki PSG.

Well, lini serang PSG memang kini diisi attacker-attacker top. Sebut saja Icardi, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, hingga Neymar Jr yang dipastikan bertahan di Paris usai urung comeback ke Barcelona pada deadline day jendela transfer.

Kuartet penyerang PSG tersebut pun digadang-gadang akan jadi 'Fantastic Four', yang bakal ditakuti setiap lawan musim ini.

"Pertama-tama, saya amat gembira bisa gabung PSG. Saya belum pernah bermain di Parc des Princes (kandang PSG), itu akan menjadi yang pertama dalam hidup saya. Saya akan menceritakannya nanti," buka Icardi seperti dilansir L'Equipe.

"Saya adalah seorang striker, saya suka mencetak banyak gol. Bermain dengan para penyerang hebat ini? Akan sangat hebat bermain bersama para penyerang seperti mereka. Saya sangat antusias," lanjut penyerang berusia 26 tahun itu.

"Bermain bersama mereka juga adalah tantangan, dan tentunya bersaing secara sehat di skuat. Saya sangat bahagia memiliki kesempatan untuk bermain di level tertinggi dan bergabung dengan PSG," tutur mantan pemain Sampdoria itu.

"Saya kenal semua orang Argentina di sini, dan Edinson Cavani. Saya juga kenal Neymar. Saya merasa sangat istimewa mengetahui akan bermain dengan mereka," celoteh Icardi.

"Serie A memiliki reputasi sangat defensif, sangat sulit untuk mencetak gol. Namun, saya tidak sabar untuk bermain sekarang di Liga Prancis. Saya tidak sabar untuk belajar dan menghadapi tantangan baru ini secara langsung," tandas sang bomber.

Berita Terkait

Berita Terkini