Boladunia

Ini Komentar Solskjaer Soal Kabar Perseteruan Paul Pogba dan Jesse Lingard

Paul Pogba dengan Jesse Lingard dikabarkan berseteru saat menjalani tur pramusim di Australia.

Rauhanda Riyantama

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Oli Scarff/AFP).
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ikut buka suara mengenai rumor perselisihan antara Paul Pogba dengan Jesse Lingard. Ia menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

Pogba dan Lingard dilaporkan sedang berseteru saat melakoni tur pramusim di Perth, Australia. Keduanya terlihat cekcok dalam sebuah momen video yang dibagikan Setan Merah.

Situasi perselisihan semakin meyakinkan ketika Victor Lindelof turut menenangkan Pogba yang sedang adu mulut. Video perseteruan itu pun semakin viral di media sosial.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa hubungan Pogba dan Lingard sama sekali tidak bermasalah. Keduanya justru dianggap sebagai pemain yang profesional oleh Solskjaer.

"Sepertinya ada agenda melawan Paul. Dia adalah pemuda hebat. Dia seorang profesional yang luar biasa, dia tidak pernah bermasalah, dia berhati emas," kata Solskjaer seperti dikutip dari FOX Sports Asia.

"Sebagai contoh, Jesse dan Paul kemarin berjalan, dan digambarkan sebagai perkelahian di antara dua orang laki-laki," lanjutnya.

"Saya tahu kalian di sini untuk menjual surat kabar dan cerita, tapi tidak ada masalah di antara mereka. Mereka semua profesional dan pramusim sejauh ini sangat baik," tegasnya menutup.

Kabar cekcok antara Pogba dan Lingard juga terbantahkan melalui video yang diunggah oleh akun @utdreport. Dalam video yang berdurasi lebih panjang itu, kedua pemain itu justru tampak tertawa setelah adegan adu mulut.

Berita Terkait

Berita Terkini