Boladunia

Rodrygo Goes: Gabung Real Madrid Mimpi Saya Sejak Kecil

Selasa (18/6/2019), Rodrygo Goes resmi diperkenalkan ke publik sebagai penggawa baru Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Rauhanda Riyantama

Rodrygo Goes resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Rodrygo Goes resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Rodrygo Goes akhirnya sah menjadi milik Real Madrid. Dilansir Scoresway, pemain 18 tahun itu sejatinya menjadi incaran banyak klub top Eropa, sebut saja Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Namun, usut punya usut, Real Madrid ternyata sudah mencapai kata sepakat dengan Santos pada Juni tahun 2018 bernilai 45 juta euro. Bahkan, El Real hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menuntaskan transfer Rodrygo. 

Selasa (18/6/2019), pemain belia itu resmi diperkenalkan ke publik sebagai penggawa baru Los Blancos di Santiago Bernabeu. Dalam perkenalan tersebut, Rodrygo Goes mengaku bahwa berseragam Real Madrid merupakan mimpinya sejak kecil.

"Saya selalu ingin menjadi pemain Real Madrid. Jadi, ketika mereka datang saya bahkan tidak banyak bertanya. 20 menit, dan semuanya selesai," ungkap Rodrygo dalam jumpa pers.

Rodrygo Goes diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (18/6/2019) [AFP]
Rodrygo Goes diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (18/6/2019). [AFP]

 

"Saya pikir semua orang tahu bahwa saya ingin menjadi pemain Real Madrid sejak kecil. Saya selalu berkata kepada ayah jika saya ingin bermain di Madrid. Jadi ketika mereka datang, saya tidak ragu sedikit pun," sambungnya.

"Saya adalah striker yang memiliki kecepatan. Saya menggiring bola dan mencetak gol. Saya adalah pemain dari Brasil yang memiliki kesamaan dengan Robinho dan Neymar," tandasnya.

Rodrygo Goes sendiri meneken kontrak berdurasi enam musim dengan Real Madrid. Artinya, pemain didikan Santos itu akan bermarkas di Bernabeu hingga tahun 2025 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini