Boladunia

Jika Hazard Benar Pergi, Willian: Saya akan Sangat Sedih

Eden Hazard dikabarkan telah siap meninggalkan Chelsea di musim panas ini

Rauhanda Riyantama

Penggawa Chelsea, Willian. (@BBCSport/Twitter)
Penggawa Chelsea, Willian. (@BBCSport/Twitter)

Bolatimes.com - Rumor kepergian Eden Hazard ke Real Madrid makin kencang. Mengetahui hal tersebut, rekan Willian pun mengungkapkan bahwa dirinya akan sedih jika melihat rekannya di Chelsea tersebut pergi.

Masa depan Hazard telah menjadi sasaran spekulasi setelah kontraknya tersisa satu tahun lagi di Stamford Bridge. Pemain internasional Belgia pun telah memutuskan soal masa depannya dan hal itu telah diberitahukan kepada klub Chelsea.

Sementara Real Madrid dikabarkan telah siap memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Laga final Liga Europa melawan Arsenal di Baku bisa menjadi laga terakhir Eden Hazard bersama Chelsea.

Bisa jadi Hazard akan meninggalkan Chelsea dengan menyumbangkan trofi. Sementara Willian belum bisa memastikan soal situasi Hazard, namun yang pasti dia akan sedih jika rekannya tersebut pergi.

"Sulit untuk mengatakan [apapun] tentang situasi ini karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang bisa saya katakan adalah jika dia pergi, saya akan sangat sedih,"  kata Willian seperti dilansir Skysport.

Mengalahkan Arsenal dan memenangi Liga Europa akan menjadi kesempatan terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan. Cesar Azpilicueta pun berharap bisa meraih trofi kedua Liga Europa bersama Chelsea.

"Ini sebuah trofi, ini besar bagi Chelsea karena itu berarti mereka akan pergi ke Liga Champions. Ini sebuah trofi, ini sebuah derby jelas jadi kami menantikannya," kata Azpilicueta.

"Itu sangat berarti [mengangkat trofi sebagai kapten]. Saya haus akan kesuksesan, untuk memenangkan Liga Eropa. Liga Eropa adalah trofi pertama saya bersama Chelsea di Amsterdam [pada 2013] dan yang satu ini akan sangat berarti. Semoga kita bisa memenangkannya," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini