Boladunia

Calon Penyerang Barcelona Ini Gertak Ronaldo dkk Jelang Laga Liga Champions

Frenkie De Jong gertak Juventus jelang bersua di perempat final Liga Champions.

Galih Priatmojo

Ekspresi Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong saat menang melawan Real Madrid pada 5 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)
Ekspresi Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong saat menang melawan Real Madrid pada 5 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Ajax Amsterdam bakal bersua Juventus di babak perempat final Liga Champions. Penyerang Frenkie De Jong mulai menebar gertakan pada Cristiano Ronaldo dkk.

Berdasarkan hasil undian perempat final Liga Champions yang dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), Ajax Amsterdam bakal bertemu dengan Juventus. Laga yang mempertemukan duo tim yang sama-sama melakukan comeback di babak 16 besar lalu ini dipastikan bakal berlangsung sengit.

Penyerang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong pun mulai menebar gertakan memanaskan suasana jelang bertemu Juventus. Penyerang yang musim depan bakal bergabung dengan Barcelona itu mengingatkan agar Juventus tak menganggap remeh mereka.

De Jong menggertak bahwa Ajax bukanlah tim kardus alias medioker. Apalagi mengingat Real Madrid mampu dipermalukannya saat menghadapi babak 16 besar Liga Champions lalu.

"Juventus akan menjadi favorit namun seperti halnya Real Madrid. Saya rasa kami memiliki peluang," terangnya seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Ajax akan menjamu Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada 10 April mendatang di Johann Cruijff. Kemudian, gantian Juventus menjamu Ajax di Allianz Stadium pada 16 April 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini