Boladunia

Lionel Messi Waspadai 3 Tim Ini di Perempatfinal Liga Champions 2018/2019

Salah satunya pernah mempermalukan Real Madrid.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. [bcw-global.com]
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. [bcw-global.com]

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, enggan pilih-pilih terkait calon lawan di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Ia menegaskan bahwa semua lawan pantas untuk diwaspadai.

Barcelona menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang berhasil melenggang ke babak perempatfinal setelah menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-1 di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini harii WIB. Sementara Real Madrid gugur lebih dulu setelah dicukur oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Messi sebagai bintang dan kapten raksasa Catalan tidak ingin memilah-milah lawan di babak perempatfinal nanti. Namun, ia menyebutkan tiga tim yang sekiranya perlu diwaspadai, yakni Juventus, Manchester City, dan Ajax. 

Seperti diketahui, Ajax dengan Frenkie de Jong cs berhasil membuktikan kemampuan dengan mempermalukan Real Madrid. Kemudian, Juventus dihuni superstar Cristiano Ronaldo, dan Manchester City dinakhodai pelatih yang cerdas, Pep Guardiola.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Pau Barrena/AFP)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. (Pau Barrena/AFP)

 

"Manchester City dan Juventus, keduanya sangat bagus dan Ajax (Amsterdam) berisikan pemain-pemain muda yang hebat," kata Lionel Messi seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (14/3/2019).

"Siapa pun lawan kami nantinya pasti akan sulit. Kami harus bersiap menghadapi tes tersulit dalam beberapa pekan mendatang," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, drawing babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 akan segera dihelat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2018) pukul 18.00 WIB. Pertandingan leg pertama bakal berlangsung pada 10-11 April 2019 dini hari WIB, sedangkan leg kedua dilaksanakan pada 17-18 April dini hari WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini