Maria Vania Menawan Pakai Outfit Serba Putih, Netizen: Wulan Guritno Muda

Maria Vania disebut mirip Wulan Guritno, intip penampilan menawannya.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Kamis, 07 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania tak henti hentinya mengundang kekaguman lewat netizen postingan di media sosialnya. Terbaru, penampilan presenter berusia 30 tahun ini disebut mirip Wulan Guritno saat masih muda.

Melalui akun Instaramnya pada Kamis (7/10/2021), Maria Vania membagikan potret dirinua sedang berpose hot. Dalam potretnya tersebut, dia tampil dengan outfit serba putih.

Terlihat Vania seperti di teras rumah dan berpose menyamping dengan wajahnya menghadap kamera. Berkat posenya tersebut, body goals presenter yang kerap muncul di acara MotoGP ini menjadi sorotan.

Baca Juga: Petenis Yunani Dituding Curang Gara-gara Kelamaan di Kamar Mandi

Apalagi Maria Vania menuliskan keterangan postingan yang bernada sedikit menggoda.

"Masukkan aku ke daftar keinginanmy," tulis Maria Vania di caption unggahannya.

Bukan hanya itu, presenter kelahiran Bandung ini juga disebut mirip Wulan Guritno. Hal itu diketahui dari komentar yang dilontarkan oleh netizen.

Baca Juga: Jadon Sancho Berpeluang Berjaya di Manchester United, Cuma Belum Hoki

"Wulan Guritno muda," seru a.rif***

Maria Vania tampil menawan pakai outfit putih. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania tampil menawan pakai outfit putih. (Instagram/maria_vaniaa)

"Cantik sekali kamu Maria Vania," komentar golesna****

"Putih bersih dan memel kayak kue mochi," tulis dhana***

Baca Juga: Keji! Pemain Brasil Tendang Wasit sampai Pingsan

"Gak ada kurangnya. Sempurna," timpal Celi***

Terlepas dari itu, Maria Vania telah melakukan diet jangka panjang demi mendapatkan body goals-nya yang sekarang ini.

Maria Vania konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Baca Juga: Tak Makan Nasi, 5 Potret Body Goals Mikha Tambayong Curi Atensi

Bukan hanya menjaga pola makan, Maria Vania juga rajin berolahraga. Renang merupakan salah satu olahraga yang memang rajin dilakukannya selain workout.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin mengendurkan semangatnya untuk balapan di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

arena | 18:49 WIB

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku optimistis, karena keduanya berhasil finis di daftar delapan besar pada balapan utama MotoGP Amerika dua pekan lalu.

arena | 15:15 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

arena | 13:25 WIB

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak