Bolatainment

Pakai Daster Motif Bunga-bunga, Eks Presenter Olahraga Maria Vania Goda Netizen: Suka Nggak?

Eks presenter olahraga Maria Vania memakai daster motif bunga-bunga mendapat sorotan netizen

Irwan Febri Rialdi

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Maria Vania, mendapat sorotan dari netizen setelah mengunggah foto terbarunya dengan menggunakan daster.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu cukup percaya diri dengan daster yang dipakainya. Tampak dalam foto yang baru dipostingnya itu, Maria Vania menggunakan daster bermotif bunga-bunga dan berwarna cream.

Rupanya Maria Vania menggunakan daster itu untuk kepentingan acara di sebuah televisi swasta.

"Suka ga kalo liat Vania dasteran?" tulis Maria Vania dalam caption fotonya tersebut.

Maria Vania lalu memberikan informasi soal jam tayang acara televisi swasta tersebut.

Postingan Maria Vania gunakan daster itu membuat heboh publik. Banyak yang memberikan pujian, namun tak sedikit malah yang kasih kritik.

Ada netizen yang mengatakan bahwa Maria Vania malah terlihat kucel dengan memakai daster. Ada juga yang malah menyebut Maria Vania seperti ibu-ibu mau belanja sayur.

Beberapa waktu lalu, Maria Vania yang dikenal sebagai artis dengan penampilan berani ini sempat menceritakan pengalama buruk.

Maria Vania memang dikenal sebagai sosok pembawa acara yang kerap berpenampilan seksi. Maria Vania pun mengaku pernah mendapat pengalaman kurang ajar saat tampil.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, perlakuan kurang ajar itu hanya sebatas verbal, sehingga dia masih bisa menoleransi.

"Kalau lagi perform sih kayak kata-kata saja. Cuma aku orangnya enggak baperan selama dia enggak melecehkan banget," ujar Maria Vania.

Tak hanya itu, dia juga pernah dikirimi foto alat kelamin melalui pesan di Instagram. Meski begitu, perempuan 31 tahun itu cuek dan tak ambil pusing. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya sebal.

"Dulu ada pernah kayak tiba-tiba dia datang terus langsung peluk begitu sih. Itu aku kurang suka," ucap Maria Vania

(Suara.com/Galih Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini