Liga

Jadwal Bola Malam Ini: Napoli vs AS Roma, Barcelona Tanding

Sejumlah klub top main malam ini.

Husna Rahmayunita

Aksi Pedri saat Barcelona tundukkan Sevilla 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. (LLUIS GENE / AFP)
Aksi Pedri saat Barcelona tundukkan Sevilla 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Rangkaian pertandingan sepak bola di Liga Italia dan Liga Spanyol akan digelar malam ini Selasa (19/4/2022). Klub Napoli, AS Roma dan Barcelona akan bertanding.

Jadwal bola malam ini untuk Liga Italia di matchday ke-33 ada duel Napoli vs AS Roma. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Diego Armando Maradona pukul 00.00 WIB.

Pertandingan ini begitu penting bagi Napoli yang kini menempati papan atas klasemen sementara. Andai berhasil meraih poin penuh, maka Napoli bisa mengancam Inter Milan dan AC Milan di atasnya.

Di sisi lain, pertandingan ini juga penting bagi AS Roma yang tengah berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar demi satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Jose Mourinho untuk sementara menduduki posisi lima klasemen dengan koleksi 57 poin dari 32 pertandingan, terpaut enam poin dari Juventus di posisi keempat tetapi Si Nyonya Tua sudah bermain 33 kali.

Napoli dan AS Roma menatap pertandingan ini dengan hasil yang kontras. Pada laga terakhirnya, Partenopei kalah 2-3 dari Fiorentina di liga, sementara AS Roma melumat Bodo/Glimt 4-0 untuk melaju ke semifinal Liga Konferensi.

Di laga lain, matchday pekan ke-33 Liga Italia akan ditutup oleh duel Atalanta vs Hellas Verona. Pertandingan ini dijadwalkan bergulir pukul 02.00 WIB.

Dari Liga Spanyol, duel Barcelona vs Cadiz akan jadi penutup dari rangkaian pertandingan pekan ke-32. Pertandingan ini bakal berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Laga ini bisa dibilang sangat penting bagi Barcelona yang masih menjaga asa untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Spanyol. Tim asuhan Xavi Hernandez untuk sementara bertengger di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 60 poin dari 30 laga.

Blaugrana terpaut 15 poin dari Real Madrid yang sudah tampil 32 kali. Meski terpaut cukup jauh, Pedri dan kawan-kawan secara matematis masih bisa menjungkalkan Los Blancos dari posisi teratas.

Berikut jadwal bola malam ini live TV, Selasa (19/4/2022):

Liga Italia

00.00 Napoli vs Roma (beIN Sport 3)
02.00 Atalanta vs Hellas Verona (beIN Sports 3)

Liga Spanyol

02.00 Barcelona vs Cadiz (beIN Sports 1)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini