Liga

Dulu Puji Ronaldo, Kini Boateng Sebut Messi Terbaik di Dunia

Setelah satu tim dengan Lionel Messi, Kevin-Prince Boateng sebut Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kevin-Prince Boateng saat dikenalkan di Camp Nou pada 22 Januari 2019 (Lluis Gene/AFP)
Kevin-Prince Boateng saat dikenalkan di Camp Nou pada 22 Januari 2019 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ada sesuatu yang menarik dari unggahan lama Kevin-Prince Boateng di media sosial. Dulu ia menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik, sekarang Boateng justru mengatakan Lionel Messi lah yang pantas menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia.

Sebelumnya hampir tak ada kabar angin yang menyebut Barcelona ingin mendatangkan Kevin-Prince Boateng ke Camp Nou. Akan tetapi pada Senin (20/1/2019) waktu setempat, klub raksasa Spanyol itu membuat kejutan dengan menggaet Boateng dari Sassuolo dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Setelah Baoteng resmi bergabung dengan skuat Barcelona, muncul pemberitaan yang menyebut bahwa pemain asal Ghana itu adalah penggemar dari Real Madrid. Bahkan ia pernah memuji Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

Terakhir Boateng terlihat memuji Ronaldo adalah ketika gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu eks pemain AC Milan tersebut tak segan mengunggah foto Ronaldo dengan menuliskan keterangan "Terbaik" dalam foto yang diunggahnya di Twitter.

Unggahan Kevin-Prince Boateng yang menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik (twitter.com/KPBofficial)
Unggahan Kevin-Prince Boateng yang menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik (twitter.com/KPBofficial)

 

Namun, usai dirinya berada dalam satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona, Boateng mengkoreksi penyataanya tersebut dengan melontarkan pujian setinggi langit kepada Messi.

Jika Boateng sempat memuji Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, pemain berusia 31 tahun itu memuji Messi adalah pemain terbaik di dunia manapun.

"Saya adalah pemain Barcelona dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia ini dan di setiap dunia lainnya," terang Kevin-Prince Boateng seperti dikutip dari Goal International.

"Mengapa Anda tertawa? Itulah kebenarannya. Ia telah menunjukkan itu dengan semua yang ia menangkan dalam 10 tahun terakhir," tandasnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini