Liga

Cristiano Ronaldo Bujuk Juventus Datangkan Kembali Pogba

Cristiano Ronaldo coba membujuk Juventus untuk datangkan kembali Paul Pogba.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tendangannya meleset (Alberto Pizzoli/AFP)
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tendangannya meleset (Alberto Pizzoli/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo kabarnya telah mencoba menyarankan Juventus untuk mendatangkan kembali gelandang Manchester United, Paul Pogba untuk bergabung pada Januari nanti.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, banyak rumor yang mengatakan Paul Pogba akan hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan tidak memilki hubungan yang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho. Itulah penyebab kabarnya Pogba ingin pergi dari Manchester United.

Walaupun Pogba sendiri terus membantah kabar hengkang tersebut dengan memutuskan untuk tetap berseragam Setan Merah pada bursa transfer kemarin. Tapi pemain Timnas Prancis itu juga memberikan sinyal akan hengkang dari Old Trafford.

Kabar hengkangnya Pogba itu juga disambut baik oleh beberapa penggawa Barcelona, termasuk Lionel Messi. Messi dikabarkan menyarankan pihak klub untuk mendatangkan Paul Pogba beberapa waktu lalu.

Kini berdasarkan Don Balon, giliran Cristiano Ronaldo yang membujuk Juventus untuk mendatangkan kembali Paul Pogba. Kapten Portugal itu tidak ingin kalah dari Messi dan Barcelona untuk mendapatkan jasa dari pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Paul Pogba merayakan gelar juara Copa Italia pada 2016 (AFP)
Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Paul Pogba merayakan gelar juara Copa Italia pada 2016 (AFP)

 

Ronaldo menilai dengan datangnya Pogba ke Turin akan membuat Juventus semakin kuat dan memenuhi standar sebagai kandidat kuat juara Liga Champions.

Meski Manchester United pasti tidak ingin melepas gelandang andalannya tersebut. Namun sebelumnya tersiar kabar bahwa Jose Mourinho bersedia melepas Pogba ke Juventus dengan satu syarat.

Syarat tersebut adalah Juventus harus menyerahkan Paulo Dybala ke Manchester United. Begitu juga dengan klub yang berjuluk Bianconeri ini, mereka tidak akan melepas pemainnya itu secara cuma-cuma. Dilaporkan Juventus tidak akan melepas Dybala jika di bawah banderol 110 juta poundsterling.

Well, transfer pemain yang mengaitkan Paul Pogba dan Paulo Dybala ini memang semakin rumit.

Patut untuk ditunggu kelanjutannya!

Berita Terkait

Berita Terkini