Liga

Dulu Jadi Fan, Kini Victor Mollejo Bermain Bersama Diego Costa

Kisah Victor Mollejo yang kini bisa bermain bersama Atletico Madrid dan Diego Costa.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Diego Costa dan Victor Mollejo (Dok. Sportbible)
Diego Costa dan Victor Mollejo (Dok. Sportbible)

Bolatimes.com - Victor Mollejo adalah salah satu dari sekian banyak pesepak bola yang berhasil mewujudkan mimpinya. Mollejo kini bisa bermain dengan klub impiannya, Atletico Madrid dan bermain bersama Diego Costa yang dulu jadi idolanya.

Victor Mollejo adalah pesepak bola asal Spanyol yang kini bermain untuk Atletico Madrid. Sebelum bisa bermain di tim utama seperti saat ini, diketahui Mollejo mempunyai cerita yang menarik.

Berdasarkan Sportbible, empat tahun yang lalu Mollejo diketahui adalah penggemar dari Atletico Madrid. Saat itu ia masih berusia 13 tahun, Mollejo tengah menyaksikan laga Atletico yang juga sekaligus menjadi debut dari penyerang baru Los Rojiblancos, Diego Costa.

Kala itu Victor Mollejo tak ketinggalan untuk meminta foto bersama dengan Diego Costa. Setelah empat tahun berlalu, kini anak kecil yang dulunya hanya bisa menyaksikan laga Atletico Madrid dari bangku penonton, sekarang telah bermain untuk Atletico. Klub yang Mollejo impikan.

Bukan hanya itu saja, Victor Mollejo kini bahkan telah bermain bersama Diego Costa. Pemain yang pernah ia minta untuk foto bersama.

Momen itu Mollejo unggah lewat akun Instagram pribadinya. Pemain berusia 17 tahun itu mengunggah foto ketika ia masih kecil bersama Diego Costa dan ketika sekarang telah bermain bersama mantan penyerang Chelsea itu.

Banyak yang telah terjadi selama empat tahun, Costa kala itu pergi dari Atletico untuk bergabung bersama Chelsea. Saat itu juga ia memenangkan dua gelar Liga Primer bersama The Blues.

Kemudian Diego Costa kembali ke Spanyol bersama Atletico Madrid. Costa pun memenangkan Liga Europa dan Piala Super UEFA bersama Los Rojiblancos.

Bersamaan dengan itu juga, Victor Mollejo perlahan-lahan semakin meningkat dan sampai di titik di mana kini ia bisa bermain bersama Diego Costa di tim utama dari tim B Atletico Madrid.

Mollejo juga membuat sejarah pada tahun 2017, ia menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000-an yang masuk sebagai pemain pengganti di usia 16 tahun.

Selain itu, Mollejo juga mencetak gol untuk Atletico Madrid dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Victor Mollejo memang disebut sebagai pemain yang memiliki prospek cemerlang di Atletico Madrid. Mollejo juga kini masuk dalam skuat Liga Champions asuhan Diego Simeone.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini