Dulu Jadi Fan, Kini Victor Mollejo Bermain Bersama Diego Costa

Kisah Victor Mollejo yang kini bisa bermain bersama Atletico Madrid dan Diego Costa.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 13 September 2018 | 18:30 WIB
Diego Costa dan Victor Mollejo (Dok. Sportbible)

Diego Costa dan Victor Mollejo (Dok. Sportbible)

Bolatimes.com - Victor Mollejo adalah salah satu dari sekian banyak pesepak bola yang berhasil mewujudkan mimpinya. Mollejo kini bisa bermain dengan klub impiannya, Atletico Madrid dan bermain bersama Diego Costa yang dulu jadi idolanya.

Victor Mollejo adalah pesepak bola asal Spanyol yang kini bermain untuk Atletico Madrid. Sebelum bisa bermain di tim utama seperti saat ini, diketahui Mollejo mempunyai cerita yang menarik.

Berdasarkan Sportbible, empat tahun yang lalu Mollejo diketahui adalah penggemar dari Atletico Madrid. Saat itu ia masih berusia 13 tahun, Mollejo tengah menyaksikan laga Atletico yang juga sekaligus menjadi debut dari penyerang baru Los Rojiblancos, Diego Costa.

Baca Juga: Baru Masuk dan Cetak Gol, Atep Disebut Lebih Seram dari The Nun

Kala itu Victor Mollejo tak ketinggalan untuk meminta foto bersama dengan Diego Costa. Setelah empat tahun berlalu, kini anak kecil yang dulunya hanya bisa menyaksikan laga Atletico Madrid dari bangku penonton, sekarang telah bermain untuk Atletico. Klub yang Mollejo impikan.

Bukan hanya itu saja, Victor Mollejo kini bahkan telah bermain bersama Diego Costa. Pemain yang pernah ia minta untuk foto bersama.

Momen itu Mollejo unggah lewat akun Instagram pribadinya. Pemain berusia 17 tahun itu mengunggah foto ketika ia masih kecil bersama Diego Costa dan ketika sekarang telah bermain bersama mantan penyerang Chelsea itu.

Baca Juga: Selain Mourinho, 3 Pelatih Liga Primer Ini Juga Terancam Dipecat

Banyak yang telah terjadi selama empat tahun, Costa kala itu pergi dari Atletico untuk bergabung bersama Chelsea. Saat itu juga ia memenangkan dua gelar Liga Primer bersama The Blues.

Kemudian Diego Costa kembali ke Spanyol bersama Atletico Madrid. Costa pun memenangkan Liga Europa dan Piala Super UEFA bersama Los Rojiblancos.

Bersamaan dengan itu juga, Victor Mollejo perlahan-lahan semakin meningkat dan sampai di titik di mana kini ia bisa bermain bersama Diego Costa di tim utama dari tim B Atletico Madrid.

Baca Juga: Aksi Maria Vania Saat Belajar Juggling Bola, Awas Salah Fokus!

Mollejo juga membuat sejarah pada tahun 2017, ia menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000-an yang masuk sebagai pemain pengganti di usia 16 tahun.

Selain itu, Mollejo juga mencetak gol untuk Atletico Madrid dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Victor Mollejo memang disebut sebagai pemain yang memiliki prospek cemerlang di Atletico Madrid. Mollejo juga kini masuk dalam skuat Liga Champions asuhan Diego Simeone.

Baca Juga: Gegara Tak Pakai Stuntman Pimpinan Uganda Jatuh Usai Tendang Bola

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB

Persikabo harus mengakui keunggulan tamunya, Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Persikabo takluk 1-3 dari Persib. Kekalahan tersebut menodai debut pelatih baru Persikabo, Djajang Nurdjaman.

liga | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak