Bolaindonesia

Mesut Ozil Terlalu Mahal, Rans Cilegon FC Mulai Cari Opsi Pemain Lain

Rans Cilegon FC menilai kontrak Ozil masih sangat besar.

Rauhanda Riyantama | Adie Prasetyo Nugraha

Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC mulai cari opsi pemain bintang pengganti Mesut Ozil yang dinilai kontraknya masih terlampau mahal. Namun, pihak klub masih merahasiakan calon bidikannya tersebut.

Nama Ozil dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan. Hal ini takterlepas dari ucapan sang pemilik Raffi Ahmad yang mengaku sudah berhubungan langsung dengan Ozil.

COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya pun mengakui pembicaraan tersebut. Namun hingga kini masih terganjal dengan nilai kontrak yang cukup tinggi.

"Semua masih tahap pembicaraan karena nilai kontrak dia (Ozil) masih sangat besar, karena bisa dibilang dia pemain papan atas. Jadi semuanya masih tahap pembicaraan," kata Darius Sinathrya, saat dihubungi awak media.

Harga Ozil yang terbilang mahal pun membuat Rans Cilegon FC mencoba mencari alternatif lain. Ternyata, tim yang musim depan bermain di Liga 1 punya kandidat bintang-bintang lainnya.

"Sudah ada beberapa pemain bintang lain yang kami masukkan dalam list selain Ozil. Yang pasti kami cari pemain yang bukan label bintang saja tapi juga kualitas permainannya masih bagus," pungkasnya.

Hanya saja, Darius enggan membocorkannya. Mengingat Liga 1 musim depan masih lama, ia meminta untuk menunggu prosesnya saja.

Namun, Darius Sinathrya menegaskan timnya tidak hanya sekedar mendatangkan bintang. Tapi juga harus punya kualitas untuk mengangkat prestasi Rans Cilegon FC.

Berita Terkait

Berita Terkini