Kisah Bek Perija yang Gagal Bulan Madu usai Menikah di Tengah Wabah Corona

Alfath Fathier resmi menikah dengan Ratu Rizky Nabila pada 29 Maret lalu

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Kamis, 16 April 2020 | 20:00 WIB
Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia tidak membuat keinginan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier menikah bersama Ratu Rizky Nabila goyah. Eks Madura United itu telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 29 Maret lalu.

Tentu melangsungkan pernikahan di tengah wabah corona berbeda dari biasanya. Aturan dari pemerintah yang melarang ada keramaian, membuat Alfath tak melangsungkan acara resepsi.

Alfath yang kini tinggal di Jakarta berencana menggelar resepsi pada malam hari. Namun acara tersebut terpaksa ia batalkan demi mematuhi anjuran dari pemerintah.

Baca Juga: Andy Setyo Bersepeda hingga 60 Km untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Pernikahan Alfath Faathier (dok. Persija)
Pernikahan Alfath Faathier (dok. Persija)

Alfath tidak mempermasalahkannya. Justru, ia senang karena acara pernikahannya berlangsung lancar, bahkan serasa resepsi.

"Mau bagaimana lagi, di tengah wabah ini kita tidak bisa apa-apa. Tapi di balik itu saya merasa senang karena akad nikah sudah kaya resepsi," kata Alfath dikutip dari Suara.com.

"Apalagi banyak Jakmania (sebutan suporter Persija) yang kasih doa dan ucapan lewat media sosial," tambah jebolan akademi Persib Bandung itu.

Baca Juga: Dijamin Bikin Geli, Begini Potret Pacar Ibu Neymar yang Biseksual

Bahkan, karena adanya wabah corona, Alfath yang sudah berencana bulan madu dengan istri tercintanya pun terpaksa dibatalkan. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap wabah ini bisa segera hilang agar ia bisa segera berbulan madu.

"Kalau rencana (bulan madu) sudah ada. Tapi, kembali lagi kondisi saat ini lagi tidak memungkinkan untuk ke mana-mana. Mudah-mudahan COVID-19 segera selesai, Insya Allah saya pergi bulan madu bersama istri," jelasnya.

Baca Juga: Ratu Tisha Jago Masak Opor Ayam, Eks Kapten Timnas U-18 Ini Saksinya

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB

Gol tunggal Egy Maulana Vikri yang sukses mengamankan tiga poin di kandang benar-benar membuat seisi stadion bergemuruh.Tiga poin di kandang berhasil diamankan Timnas Indonesia melalui gol tunggal Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

bolaindonesia | 06:15 WIB

Erik ten Hag masih memegang kendali sebagai pelatih Manchester United pada musim 2023-2024.Namun, kepercayaan terhadap Ten Hag mulai pudar di antara manajemen Setan Merah.

bolaindonesia | 21:11 WIB

Berikut adalah link live streaming pertandingan Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Shin Tae-Yong mengkritik kualitas jersey latihan teranyar Timnas Indonesia yang baru saja dipakai dalam latihan perdana pada Senin (18/03/2024) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

bolaindonesia | 11:04 WIB

Pemain naturalisasi, Thom Haye mengungkapkan, rasa bahagianya setelah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pasca merampungkan proses itu seusai melakoni jadwal padat membela klubnya SC Heerenveen di Liga Belanda

bolaindonesia | 09:48 WIB

Sudah diberi kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, dua pemain keturunan masih saja absen dalam persiapan laga U-20. Hingga latihan terbaru, kedua pemain keturunan Welber Jardim dan Chow Yun Damanik belum terlihat.

bolaindonesia | 18:16 WIB

Seperti fakta di lapangan yang terjadi, Persib harus bermain dengan kekuatan 10 orang sejak menit 36. Persib kehilangan satu pemain setelah Dedi Kusnandar diusir wasit.

bolaindonesia | 17:43 WIB

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB
Tampilkan lebih banyak