Boladunia

Disambut Ribuan Suporter AS Roma, Intip Momen Meriah Perkenalan Paulo Dybala

Sekitar 8.000 suporter AS Roma hadir di perkenalan Paulo Dybala.

Rauhanda Riyantama

Momen Paulo Dybala diperkenalkan di depan ribuan fans AS Roma. (Twitter)
Momen Paulo Dybala diperkenalkan di depan ribuan fans AS Roma. (Twitter)

Bolatimes.com - Perkenalan Paulo Dybala sebagai pemain AS Roma berlangsung meriah. Ribuan suporter hadir menyambut kedatangan pemain asal Argentina itu setelah diboyong dari Juventus secara gratis.

Momen perkenalan Dybala berlangsung di salah satu bangunan paling ikonik di kota Roma. Ia nampak duduk di tangga sembari menikmati pemandangan saat sekitar 8.000 penggemar menyanyikan lagu AS Roma.

Tak lama kemudian, Dybala meneteskan air mata selama acara perkenalan dramatis di Palazzo Della Civilt Italiana yang juga dikenal sebagai Colosseo Quadrato pada Selasa (26/7/2022) malam itu.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada para pendukung atas sambutan mereka, ia duduk bersila di tangga dan memandangi lautan fans AS Roma di hadapannya.

Melansir Football Italia, Rabu (27/7/2022), fans AS Roma sangat menaruh harapan besar kepada Dybala. Bahkan, mereka menyanyikan lagu AS Roma yang biasanya cuma terdengar di stadion Olimpico sebelum kick-off.

Selain disaksikan sekitar 8.000 pasang mata secara langsung, acara perkenalan Paulo Dybala sebagai penggawa baru AS Roma juga dilihat lebih dari 50 ribu orang via siaran langsung di YouTube.

Sebelumnya, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya senang Dybala bisa mendapatkan klub baru yang menaruh harapan besar kepadanya pasca meninggalkan kota Turin.

Paulo Dybala saat diperkenalkan sebagai pemain baru AS Roma di Palazzo Della Civilt Italiana, Roma, Selasa (26/7/2022) malam waktu setempat. [Twitter/@OfficialASRoma]
Paulo Dybala saat diperkenalkan sebagai pemain baru AS Roma di Palazzo Della Civilt Italiana, Roma, Selasa (26/7/2022) malam waktu setempat. [Twitter/@OfficialASRoma]

Allegri, yang memboyong Dybala ke Juventus pada 2015, berharap La Joya bisa mendapatkan kesuksesan bersama AS Roma yang saat ini diasuh oleh Jose Mourinho.

“Saya percaya itu adalah klub yang tepat untuknya dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Massimiliano Allegri dikutip dari Football Italia, Jumat (22/7/2022).

"Dia adalah pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di Roma,” tambahnya.

Menurut Allegri, Dybala adalah pemain depan yang dibutuhkan AS Roma. Tekniknya yang baik akan jadi senjata mematikan saat berpadu dengan striker yang lebih mengandalkan fisik seperti Tammy Abraham.

"Dia adalah pemain yang memiliki teknik tinggi dan bersama Tammy Abraham di depan. Kemudian, Anda memiliki pelatih Jose Mourinho yang sangat bagus,” jelas pelatih asal Italia itu.

(Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini