Boladunia

Suporter Tim Egy Maulana Serang Fans Man United Jelang Final Liga Europa

Hooligan Lechia Gdansk serang fans Man United.

Arif Budi Setyanto

Suporter Manchester United.  [OLI SCARFF / AFP]
Suporter Manchester United. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Suporter tim yang dibela Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dikabarkan menyerang para fans Man United yang bertandang ke Polandia jelang final Liga Europa.

Manchester United bakal melakoni laga final Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Laga tersebut digelar dengan penonton, sehingga suporter Manchester United pun bertandang ke Gdansk, Polandia.

Akan tetapi, fans Manchester United yang bertandang ke Polandia mengalami kejadian buruk. Mereka diserang di sebuah bar dekat alun-alun utama Kota Gdansk.

Rekaman video kerusuhan itu tersebar di media sosial hingga viral. Terlihat dari rekaman tersebut, sekelompok orang berpakaian hitam berlari dan bernyanyi di luar bar. Meja, kursi di bar tersebut terlihat berantakan dan terbalik.

Dinukil dari laporan Sportbible, tiga suporter Manchester United mengalami luka ringan. Dalam laporan ini juga mengatakan bahwa tidak ada masalah apapun antara fans Manchester United dengan Villarreal.

Nah, hooligan Lechia Gdansk disebut sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kerusuhan yang terjadi ini.

Atas kejadian ini, pihak Manchester United langsung turun tangan untuk membantu para suporternya yang terdampak penyerangan tersebut.

"Staf klub telah membantu sejumlah suporter Manchester United di Gdansk tadi malam (Selasa) dan hari ini (Rabu) di mana pendukung kami diserang di luar bar," tulis pernyataan resmi klub.

Berita Terkait

Berita Terkini