Pogba Ikut Trenyuh dengan Manchester United yang Sekarang

Teranyar, Manchester United takluk di tangan Bournemouth.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 05 November 2019 | 13:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Ian Kington/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United yang tengah jadi pasien ruang perawatan klub, Paul Pogba, angkat bicara soal kekalahan teranyar yang diterima timnya.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan dari tim semenjana Bournemouth.

Sowan ke Vitality Stadium pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020 akhir pekan lalu, Manchester United ditekuk tuan rumah Bournemouth dengan skor 0-1.

Baca Juga: Peter Schmeichel Sebut Sikap Pemain MU Sangat Memalukan, Kenapa?

Setelah melakoni start amburadul di musim 2019/2020 ini, Manchester United sendiri sejatinya sempat meraih tiga kemenangan berutun di semua ajang sebelum laga kontra Bournemouth.

Namun apa daya, tren bagus tersebut kembali tercoreng saat Man United tak bisa berbuat banyak di Vitality Stadium.

Padahal, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer praktis sudah menurunkan kekuatan terbaiknya, minus Pogba yang memang harus absen cukup panjang lantaran cedera engkel.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Laga Liga Champions, Penentuan ke Babak 16 Besar

Pogba yang diprediksi baru bisa comeback merumput pada Desember nanti atau awal tahun depan, pun angkat bicara soal kekalahan terbaru Manchester United ini.

Berbicara pada RMC Sport via Facetime,  Pogba mengaku sangat sakit melihat timnya menelan kekalahan keempat mereka di Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

"Tentu sangat menyakitkan melihat tim kalah. Anda mungkin tak memahaminya," kata Pogba.

Baca Juga: Marko Simic Tulis Alhamdulillah, Netizen Histeris Dibilang Mualaf

"Untuk melihat tim kalah, sementara saya tak bisa berbuat apa-apa untuk membantu, untuk bermain. Ini perasaan yang sangat buruk," sambung gelandang internasional Prancis berusia 26 tahun itu.

"Saya tentu sangat ingin kembali ke lapangan untuk membantu tim, membantu rekan-rekan saya. Namun, saya kini fokus untuk recovery. Saya ingin kembali bermain secepat mungkin," tukas eks bintang Juventus itu.

Pogba sendiri sempat diganggu isu kepindahan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, dengan Real Madrid dan Juventus dikabarkan sangat meminati servisnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan centre-back Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan) dan centre-back Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]

Yang menarik, Pogba juga secara frontal telah menyatakan hasratnya untuk mencari tantangan baru, tentunya dengan cara meninggalkan Manchester United.

Namun, Solskjaer sebagai manajer Manchester United memang ngotot untuk mempertahankan sang bintang dan hingga jendela transfer ditutup, Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United saat ini terdampar di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris 2019/2020 dengan baru mengoleksi 13 poin dari 11 pertandingan.

Raihan hasil seri dan kekalahan Manchester United, yakni empat, pun lebih banyak dari jumlah kemenangan The Red Devils sejauh ini (3).

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak