Boladunia

Jelang Undian Babak Perempat Final, Jurgen Klopp Beberkan Tim yang Ditakuti

Jurgen Klopp mengisyaratkan setidaknya ada tiga klub yang ingin hindari di babak perempat final Liga Champions.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Christof Stache/AFP)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Christof Stache/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membocorkan tim-tim yang ia takutkan di babak perempat final Liga Champions nanti. Klopp mengisyaratkan setidaknya ada tiga klub yang ingin hindari.

Liverpool beberapa waktu lalu berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen dalam laga leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena pada Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama, The Reds akhirnya sukses menyingkirkan klub raksasa Bundesliga itu dengan skor 1-3 di markas Die Roten sendiri.

Namun menariknya, jelang undian babak perempat final Liga Champions yang akan dihelat hari ini, Jumat (15/3/2019), finalis Liga Champions musim lalu itu justru takut bertemu dengan tiga tim Liga Primer lainnya di babak perempat final.

Ekspresi Jurgen Klopp usai Liverpool mengalahkan Bayern Munchen (Christof Stache/AFP)
Ekspresi Jurgen Klopp usai Liverpool mengalahkan Bayern Munchen (Christof Stache/AFP)

 

Seperti yang diketahui, empat tim Liga Primer lolos ke babak perempat final pada Liga Champions musim ini. Selain Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga lolos.

Ketika Jurgen Klopp ditanya tim yang ia ingin hindari di babak perempat final, ia lebih memilih terhindar dari tiga tim Liga Primer tersebut ketimbang Juventus ataupun Barcelona.

"Kami menginginkan hal itu (terhindar melawan tim Inggris). Kami semua pasti ingin mengatakan hal yang sama di Liga Champions, 'Mari menghadapi tim dari Eropa lainya'. Tapi, kita lihat nanti bagaimana hasil undian," ujar Jurgen Klopp dikutip Daily Mirror.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman itu sebenarnya sudah siap melawan siapa saja di babak perempat final Liga Champions. Ia menegaskan Liverpool akan meladeni lawan yang muncul berdasarkan hasil undian nanti.

"Siapapun lawan yang kami dapatkan, kami akan menghadapinya dan para pemain mencintai kompetisi ini. Mereka benar-benar menikmati momen ini. Saya senang mereka memberikan segalanya di kompetisi ini," pungkas Jurgen Klopp.

Berita Terkait

Berita Terkini