Penampilan Apik Pogba Lawan Young Boys Dapat Pujian dari Mourinho

Pelatih Jose Mourinho puji permainan Paul Pogba ketika melawan Young Boys di laga perdana Liga Champions.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 20 September 2018 | 13:30 WIB
Pelatih Jose Mourinho berjabat tangan dengan Paul Pogba saat menggantinya (Alain Grosclaude/AFP)

Pelatih Jose Mourinho berjabat tangan dengan Paul Pogba saat menggantinya (Alain Grosclaude/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji penampilan Paul Pogba ketika melawan Young Boys pada laga perdana Liga Champions 2018/19. Mouriho menilai Pogba menunjukkan penampilan yang sangat bagus.

Laga yang berlangsung pada Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Manchester United berhasil menang telak dari tim tuan rumah. Setan Merah unggul dari Young Boys dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan Manchester United diciptakan oleh Paul Pogba (35' dan 44') dan Anthony Martial (66').

Pada laga tersebut, Paul Pogba dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi kapten. Pemain berusia 25 tahun itu masuk menggantikan Antonio Valencia yang ditarik keluar karena mengalami masalah lutut.

Baca Juga: 5 Pencetak Gol Terbanyak Liga 1 2018 Hingga Pekan ke-22

Kepercayaan Jose Mourinho itu pun dibayar dengan performa memukau dari Pogba. Eks pemain Juventus itu membawa Manchester unggul lewat dua gol dan satu assistnya pada kemenangan 0-3 The Red Devils atas Young Boys.

Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Pogba tersebut. Meski terlihat lelah di penghujung pertandingan, tapi hal tersebut tidak menutup penampilan solidnya.

Paul Pogba saat menendang penalti ketika melawan Young Boys (Alain Grosclaude/AFP)
Paul Pogba saat menendang penalti ketika melawan Young Boys (Alain Grosclaude/AFP)

Paul Pogba juga berhasil mengeluarkan penampilan berkelasnya, ia mampu mengangkat kinerja tim dan menjaga tempo permainan Manchester United.

Baca Juga: Begini Isi Bus Mewah Milik Manchester United yang Bikin Melongo

''Dia (Pogba) menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Paul merasa sedikit capek di akhir laga, itulah mengapa saya menariknya keluar. Namun ya, dia menunjukan performa yang sangat solid tadi,'' jelas Jose Mourinho seperti yang dikutip dari BT Sports.

''Dia menunjukan kelasnya sebagai pemain top, di mana ia memberikan kecepatan dalam permainan kami. Dia mampu meningkatkan kecepatan tim, menjaga penguasaan bola, dan juga menjaga tempo permainan kami,'' pungkasnya lagi.

Pada laga melawan Young Boys itu juga Paul Pogba berani mengambil penalti setelah tendangan penaltinya digagalkan kiper Burnley di Liga Primer beberapa pekan lalu. Mourinho pun memberikan pujian atas keberanian Pogba tersebut.

Baca Juga: 11 Momen Cristiano Ronaldo Dapatkan Kartu Merah dalam Kariernya

''Hari ini dia mencetak gol yang sangat bagus dan keputusannya mengambil penalti itu menunjukan kepribadiannya,'' tutur pelatih asal Portugal itu.

''Ketika anda gagal mengeksekusi penalti, anda pasti memiliki keraguan untuk mengambil penalti lagi. Namun anda bisa lihat dia tidak ragu untuk mengambil penalti tadi,'' tutup Mourinho.

Dengan kemenangan 0-3 atas Young Boys itu kini Manchester United menempati peringkat pertama di klasemen sementara Grup H Liga Champions.

Baca Juga: Dibantai Real Madrid 3-0, De Rossi Akui AS Roma Mati Langkah

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak