Boladunia

Hazard Prediksi Belgia Bertemu Inggris di Final Piala Dunia 2018

Eden Hazard mencoba memprediksi semua babak grup Piala Dunia 2018. Menariknya, hasil itu menunjukkan Belgia berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Eden Hazard/Instagram
Eden Hazard/Instagram

Bolatimes.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard mencoba memprediksi semua babak grup Piala Dunia 2018. Menariknya, hasil itu menunjukkan Belgia berhasil menjuarai Piala Dunia 2018. Hasil prediksinya itu pun ia unggah di Instagram Pribadinya.

Penggawa Belgia pada Piala Dunia kali ini memang bertabur banyak pemain bintang. Sebut saja pemain seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Vincent Kompany, dan banyak pemain-pemain berbakat lainnnya.

Belgia tergabung di grup G bersama Panama, Tunisia, dan Inggris. Dengan deretan pemain bintang dan di bawah asuhan Roberto Martinez, Belgia menjadi tim yang tidak bisa dianggap remeh di Piala Dunia 2018.

Menjelang kick-off Piala Dunia yang akan berlangsung pada Kamis, (14/6/2018), Eden Hazard telah mencoba memprediksi seluruh babak grup dengan memilih Belgia yang pada akhirnya memenangkan Piala Dunia.

Terlebih lagi, prediksi yang dilakukan Hazard menunjukkan bahwa Belgia melawan Inggris di final. Penyerang Belgia itu menganggap Inggris mampu menyingkirkan Jerman dan Argentina untuk mencapai final Piala Dunia. Hasil prediksinya itu pun ia unggah ke Instagram pribadinya.

 

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan Belgia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di Piala Dunia Rusia nanti.

"Kami akan pergi kesana mencoba untuk memenagkan Piala Dunia dan kami akan meberikan 100 persen, itu lah yang harus kami lakukan," terang Hazard dikutip dari CNN Sport.

Persiapan Belgia menjelang Piala Dunia memang sangat baik. Dari enam laga uji coba, anak asuh Roberto Martinez tidak pernah merasakan kekalahkan, Belgia menang empat kali dan dua kali seri. Hasil posotif itu mungkin yang membuat Eden Hazard percaya timnya dapat membuat kejutan di Piala Dunia.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini