Liga

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Everton vs Chelsea, Udinese vs Inter, Barcelona vs Mallorca hingga Marseille vs Lyon

Berikut jadwal pertandingan bola malam ini dari Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)
Selebrasi bek Chelsea, Antonio Rudiger usai bobol gawang Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal pertandingan bola malam ini, Minggu hingga Senin (2/5/2022) dini hari WIB akan menyajikan sejumlah partai seri dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Liga Prancis.

Dari Liga Inggris, sebanyak tiga pertandingan pekan ke-35 akan berlangsung malam ini dari Everton vs Chelsea hingga derbi London West Ham vs Arsenal.

Duel Everton vs Chelsea akan berlangsung di Goodison Park. Laga ini akan jadi reuni antara juru taktik The Toffees, Frank Lampard dengan mantan klubnya, Chelsea, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil berbeda. Everton yang tengah terseok-seok baru saja kalah 0-2 dari Liverpool dalam derbi Merseyside tengah pekan ini.

Kekalahan itu membuat Everton untuk sementara terperosok ke peringkat 18 atau zona degradasi dengan koleksi 29 poin dari 32 laga, terpaut lima poin dari Leeds United di peringkat 17.

Di sisi lain, Chelsea juga gagal menang di laga terakhirnya. Bertandang ke Old Trafford, mereka ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea ditahan imbang Everton 1-1 pada laga pekan ke-17 Liga Inggris. Saat itu, pelatih The Toffees masih Rafael Benitez.

Lampard yang datang menggantikan Benitez yang dipecat, nyatanya hingga kini tak mampu menjadi juru selamat tim Merseyside Biru. Performa Everton di bawahnya sangat mengecewakan.

Dalam 15 pertandingan terakhir, Everton di tangan Lampard sudah kalah sembilan kali dan hanya meraih lima kemenangan. Mereka juga kebobolan 25 gol dan hanya mampu memasukan 16 gol ke gawang lawan.

Meski tengah dalam performa buruk, Everton memiliki catatan pertemuan yang cukup baik atas Chelsea. Dalam tiga perjumpaan terakhir di kandang, The Toffees selalu mengalahkan tamunya itu.

Inter Milan juara Piala Super Italia usai kalahkan Juventus 2-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Inter Milan juara Piala Super Italia usai kalahkan Juventus 2-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dari Liga Italia, Inter Milan yang menyia-nyiakan kesempatan memuncaki klasemen setelah kalah 1-2 dari Bologna, akan kembali berburu poin penuh dengan melawat ke markas Udinese.

Pertandingan pekan ke-35 Liga Italia itu akan bergulir di stadion Dacia Arena, Udinese pada Minggu (1/5/2022) pukul 23.00 WIB.

Beralih ke Liga Spanyol, Barcelona mengusung misi bangkit pasca kalah 0-1 dari Rayo Vallecano yang mempercepat Real Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol musim ini.

Meski kans juara liga sudah musnah, Barcelona patut meraih kemenangan di laga ini untuk terus menjaga kans mereka finis di empat besar klasemen.

Blaugrana untuk sementara duduk di posisi tiga klasemen dengan 63 poin, terpaut satu poin dari Sevilla di tempat kedua. Namun, tim asuhan Xavi Hernandez memiliki keuntungan karena punya satu tabungan laga.

Berikut jadwal bola malam ini, Minggu hingga Senin (2/5/2022) dini hari WIB.

Liga Inggris

20.00 Everton vs Chelsea (Mola TV)
20.00 Tottenham vs Leicester (Mola TV)
22.30 West Ham vs Arsenal (Mola TV)

Liga Italia

17.30 Juventus vs Venezia (beIN Sports 3)
20.00 AC Milan vs Fiorentina (beIN Sports 3)
20.00 Empoli vs Torino
23.00 Udinese vs Inter Milan (beIN Sports 3 & MNCTV)
01.45 AS Roma vs Bologna (beIN Sports 3)

Liga Spanyol

19.00 Elche vs Osasuna (beIN Sports 1)
21.15 Granada vs Celta Vigo (beIN Sports 1)
23.30 Rayo Vallecano vs Real Sociedad (beIN Sports 1)
02.00 Barcelona vs Mallorca (beIN Sports 1)

Liga Prancis

18.00 Troyes vs Lille
20.00 Brest vs Clermont
20.00 Lorient vs Reims
20.00 Monaco vs Angers
20.00 Montpellier vs Metz
22.05 Bordeaux vs Nice
01.45 Marseille vs Lyon

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini