Liga

Dalih Cristiano Ronaldo usai Manchester United Dibantai Habis Liverpool

Cristiano Ronaldo curhat di media sosial.

Husna Rahmayunita

Cristiano Ronaldo. (AFP)
Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kekecewaannya setelah Manchester United dipecundangi Liverpool 5-0 di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ia curhat usai kalah telak.

Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang membawa angin segar bagi Manchester United tak berdaya dalam pertandingan di Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari.

Kesempatannya untuk memperkecil ketertinggalan Manchester United gagal total setelah golnya dianulir oleh wasit. Ia juga sempat emosi, menendang gelandang Liverpool, Curtis Jones saat injury time babak pertama.

Ulahnya tersebut memicu amarah sejumlah skuad The Reds, Ronaldo pun diganjar kartu kuning oleh wasit. Atas kekalahan ini, pemain berjuluk CR7 mencurahkan perasaannya lewat postingan yang dibagikan di Instagram.

Ronaldo memajang potretnya saat membela Manchester United lawan Liverpool dengan pose membelakangi kamera. Ia menuliskan kalimat bijak yang menyebut kalau harapan tak seusai dengan kenyataan.

"Terkadang hasil bukanlah hal yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan. Dan ini (tanggung jawab atas kekalahan) ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan," tulis pemain kelahiran Portugal tersebut.

Curhat Cristiano Ronaldo usai Manchester United dipermalukan Liverpool. (Instagram/@cristiano)
Curhat Cristiano Ronaldo usai Manchester United dipermalukan Liverpool. (Instagram/@cristiano)

Meski kalah, Ronaldo mengapresiasi fans setia Manchester United yang tetap setia memberikan dukungan dalam situasi apapun.

"Fans kami, begitu luar biasa dalam dukungan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah (bagaimana) kita untuk mewujudkannya. Sekarang adalah waktunya!," tandas Ronaldo.

Untuk diketahui, anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru saja dipermalukan Liverpool di kandang sendiri Old Trafford, Senin dini hari WIB. Manchester United yang sebelumnya dinilai melempem kembali dihabisi.

Tak tanggung-tanggung, mereka kebobolan lima gol. Adapun gol-gol Liverpool masing-masing disumbangkan oleh Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota (14'), dan hattrick Mohamed Salah (38', 45+5, dan 50').

Usai dipecundangi skuad Jurgen Klopp, Manchester United kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Liverpool berjaya di posisi kedua.

Berita Terkait

Berita Terkini