Liga

Momen Ngeri saat Betis Bukayo Saka Ditendang Pemain Crystal Palace

Bukayo Saka langsung terkapar saat betisnya ditendang pemain Crystal Palace.

Arif Budi Setyanto

Gelandang Arsenla, Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). [Instagram/@bukayosaka87]
Gelandang Arsenla, Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). [Instagram/@bukayosaka87]

Bolatimes.com - Wonderkid Arsenal, Bukayo Saka, mengalami cedera setelah betisnya ditendang pemain Crystal Palace, James McArthur pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (19/10/2021) dini hari WIB.

Pada laga Arsenal vs Crystal Palace terjadi insiden mengerikan saat Bukayo Saka mendapatkan tendangan keras dari pemain lawan. Insiden ini terjadi jelang berakhirnya babak pertama.

Awalnya Saka hendak membuang bola yang berada di dekat gawang Arsenal. Nahasnya setelah bola berhasil dibuang, pemain berpaspor Inggris tersebut langsung tergeletak kesakitan.

Adalah James McArthur yang membuat Saka harus tumbang. Pemain Crystal Palace tersebut menendang betis pemain berusia 20 tahun itu dengan keras.

Saka tumbang dan wasit pemimpin pertandingan langsung melayangkan kartu kuning. Banyak yang mengkritik keputusan wasit karena pelangaran itu sangat keras dan dinilai layak kartu merah.

Bukayo Saka sendiri akhirnya mendapatkan perawatan dari tim medis. Setelah itu, dia kemudian diganti dengan Sambi Lokongan oleh Mikel Arteta.

Sementara itu, Arsenal hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadion. The Gunners bahkan nyaris mengalami kekalahan.

Awalnya anak asuh Mikel Arteta sukses membuka skor via Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Crystal Palace membalas dua gol lewat Christian Benteke dan Odsonne Edouard.

Beruntung Alexandre Lacazette berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Pemain berpaspor Prancis ini mencetak gol di masa injury time.

Berkat hasil imbang ini, Arsenal duduk di klasemen ke-12 dengan raihan 11 poin. Sedangkan Crystal Palace di posisi ke-14 mengumpulkan delapan poin.

Berita Terkait

Berita Terkini